Tuesday, December 20, 2011

TIPS 6 CARA AGAR WANITA BISA ORGASME SAAT BERCINTA TANPA GANGGUAN Wanita paling Sukar Berorgasme Saat Bercinta

Tips 6 Cara Agar Wanita Bisa Orgasme Saat Bercinta Tanpa Gangguan
TIPS 6 CARA AGAR WANITA BISA ORGASME SAAT BERCINTA TANPA GANGGUAN Wanita paling Sukar Berorgasme Saat Bercinta. Bagi wanita, mendapatkan orgasme saat bercinta tidak semudah pria meraih klimaksnya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa merasakan orgasme itu. VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung dan Peruntungan Shio Naga Air 2012 Ramalan Feng Shui Nasib Karir Jodoh Kesehatan Rejeki Keuangan Prediksi Shio Naga Tahun 2012.


Ada beberapa hal yang menyebabkan wanita tidak bisa orgasme saat berhubungan intim. Psikiatris asal Toronto, Marcia Sirota mengungkapkan beberapa cara mudah agar Anda tak lagi kesulitan mendapatkan orgasme, seperti dikutip dari Huffington Post:

1. Jangan Terlalu Sering Berkompromi
Wanita terkadang merasa takut mengeluarkan pendapatnya yang menurutnya tidak penting, karena khawatir bisa membuat hubungan pernikahan retak. Wanita terkadang juga tak mau mengungkapkan keinginannya karena takut ditolak.

Apa yang dilakukan wanita tersebut, juga terjadi pada kehidupan seks mereka. Wanita tak mau mengatakan pendapatnya atau keinginannya yang seharusnya diucapkan agar pasangannya mengerti.

Terlalu sering berkompromi sebenarnya bisa merugikan Anda sendiri, apalagi jika itu berhubungan dengan aktivitas seks. Kalau Anda terlalu sering pasrah saat tidak mencapai orgasme, bagaimana bisa Anda menikmati kegiatan tersebut?

2. Katakan Keinginan dan Perasaan Anda
Kalau Anda tidak bisa mengungkapkan apa keinginan Anda saat bercinta dengan suami, Anda tidak akan bisa menikmati aktivitas tersebut. Seks yang menyenangkan seharusnya membuat Anda dan pasangan merasa aman dan nyaman.

Tips kedua ini, sebenarnya adalah lanjutan dari yang pertama. Cobalah Anda mengungkapkan keinginan dan perasaan Anda sebelum bercinta. Tentu sangat tidak adil, kalau Anda berharap suami bisa membaca pikiran atau kemauan istrinya. Ingatlah, hubungan seks yang sehat berasal dari komunikasi yang juga sehat.

3. Menerima Tubuh Anda Apa Adanya
Para wanita sebaiknya memahami tubuh mereka, apa yang membuatnya senang, sakit atau tidak nyaman. Saat Anda paham, aktivitas bercinta bisa jadi lebih menyenangkan. Anda tahu kapan harus meminta si dia stop ketika rasa nyaman itu mulai terasa atau bagaimana posisi yang memang membuat tubuh Anda tidak merasakan sakit.

Bukan hanya memahami tubuh saja, Anda juga harus menyayanginya kalau ingin bisa merasakan orgasme saat bercinta. Percaya diri merupakan kunci untuk meraih kenikmatan seks. Kalau Anda terus berpikir soal selulit, lemak atau ketidaksempurnaan lainnya, mood Anda saat bercinta bisa hilang. Cobalah rileks dan jangan terlalu sadar diri soal kekurangan di tubuh tersebut untuk menikmati aktivitas seks bersama suami.

4. Stop Menganggap Seks Sebagai Hadiah atau Menolaknya karena Hukuman
Beberapa wanita percaya untuk mendapatkan keinginannya, mereka bisa menggunakan seks untuk merayu sang suami. Hal sebaliknya juga berlaku, wanita akan menolak bercinta sebagai bentuk 'hukuman' pada suaminya yang mereka anggap telah melakukan kesalahan.

Kalau Anda terus melakukan hal di atas pada suami, percayalah hal tersebut justru bisa menyebabkan pernikahan retak. Pria tentu tidak mau selamanya dikontrol atau dihukum, terutama untuk urusan seks. Mereka tidak mau dianggap sebagai anak-anak di mana kalau mereka melakukan kesalahan, dihukum oleh Anda dan kalau dia bertindak menyenangkan akan diberi hadiah.

Sebaiknya, jika memang Anda sedang tidak ingin bercinta katakan saja padanya kalau Anda kurang mood. Komunikasan hal tersebut bersamanya, jangan sampai suami beranggapan, Andalah yang memutuskan kapan waktunya kalian bercinta atau tidak.

Hal serupa juga berlaku kalau Anda menggunakan seks sebagai cara untuk merayu atau bagian dari 'hadiah' untuknya. Seks bukanlah komoditas ataupun transaksi bisnis. Seks seharusnya menjadi aktivitas intim yang dinikmati dan diinginkan Anda dan suami.

5. Jangan Lupakan Selera Humor
Tidak melupakan selera humor penting dalam aktivitas bercinta Anda dengan suami. Apalagi jika Anda dan dia tengah mencoba hal-hal baru. Saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, tentu akan sangat menyenangkan jika bisa mentertawakannya bersama-sama, bukan jadi salah tingkah atau malah saling menyalahkan.

6. Memberi & Menerima
Salah satu hal terbaik saat bercinta adalah ketika Anda dan suami saling memuaskan satu sama lain. Anda akan spesial di mata suami, begitu juga suami di mata Anda, bukan karena teknik atau gerakan mahir saat bercinta. Kemauan dan usaha Anda untuk membuat pasangan bahagialah yang membuat hal tersebut jadi istimewa. Saat pasangan benar-benar saling peduli soal kebutuhan seks pasangannya, hubungan intim pun jadi menyenangkan.detik.com

TIPS 6 CARA AGAR WANITA BISA ORGASME SAAT BERCINTA TANPA GANGGUAN Wanita paling Sukar Berorgasme Saat Bercinta, 7 Kesalahan yang Harus Dihindari Usai Bercinta, 4 Hal yang Harus Dipikirkan Sebelum Wujudkan Fantasi Seks, 7 Makanan Sehat untuk Hasilkan Sperma Super, Kelebihan & Kekurangan Posisi Seks Woman On Top, Cokelat Bisa Bangkitkan Gairah Seks, Mitos atau Fakta?, Manfaat Senam Body Language untuk Kepuasan Seks.

No comments:

Post a Comment