Sunday, December 11, 2011

Tips dan Cara Membersihkan Laptop



Tas Laptop - Kebersihan laptop biasanya luput dari pengawasan sang empunya. Apalagi buat anda yang sibuk dengan urusan bisnis atau kuliahnya. Namun agar laptop dapat berjalan dengan lancar dan tidak cepat rusak, bersihkanlah laptop secara rutin, minimal 6 bulan sekali.

tas laptop

- Untuk membersihkan laptop cukup dengan menggunakan kain katun yang lembut dan cairan pembersih khusus PC atau laptop yang biasa dijual di toko-toko komputer

- Untuk bagian luar laptop, semprotkan cairan pembersih pada kain lap, kemudian lap perlahan sehinggu debu yang melekat menjadi hilang.

- Untuk bagian layar, bersihkan pada saat dalam keadaan mati. Cukup bersihkan dengan kain yang lembut. Hindari menggunakan kain yang kasar, seperti serbet karena bisa merusak atau menggores tipsi layar laptop. usap dan bersihkan laptop dengan mengelap searah, misalnya dari kiri kekanan. Sebaiknya lindungi layar laptop dengan screen protector.

- Untuk membersihkan bagian keyboard, gunakan kain yang dibasahi sedikit cairan pembersih. untuk bagian yang sulit bisa menggunakan kuas kecil dan vacuum cleaner, sehingga debunya bersih. Sebaiknya lengkapi juga dengan keyboard protector. Selain bersih dari debu juga bisa terlindung dari air.

Semoga bermanfaat (wk)

Info Terkait: Tas Branded

No comments:

Post a Comment