Sunday, December 11, 2011

Tips dan Trik Memilih Treadmill




Treamill Electric - Olahraga dengan teratur, membuat badan kita tetap sehat dan bugar. Namun bagi Anda yang memiliki aktivitas yang sibuk, berolahraga bisa jadi merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Selain sibuk, tentunya faktor waktu untuk berolahragapun menjadi sedikit.

treadmill electric

Namun ada cara yang tepat, bagi Anda yang memiliki waktu yang sedikit, yaitu dengan menggunakan treadmill di rumah. Anda tidak perlu kemana-mana untuk berlatih. Cukup dengan treadmill, latihan olahraga Anda tetap berjalan dengan lancar. Nah disini saya mau berbagi bagaiman cara memilih treadmill yang tepat.

- Pilihlah model treadmill yang memiliki yang tidak sempit. Treadmill yang ideal adalah lebar 40-an cm dan panjang 150-an cm. Karena jika terlalu sempit, akan menggangu pergerakan Anda dan bisa menyebabkan Anda terjatuh.

- Pilihlah permukaan lintasan treamill yang membuat Anda merasa nyaman. Untuk urusan yang satu ini, sebaiknya Anda mencoba langsung berlari di lintasaannya, kira-kira 1 km an.

- pilihlah treamill yang memiliki panel dan kontrol kecepatan yang mudah dioperasikan. Hal ini untuk bertujuan agar kegiatan olahraga Anda berjalan dengan lancar

Dengan memilih treadmill yang tepat, olahraga pun menjadi sehat dan nyaman.(wk)

Info Terkait: Treadmil Electric

No comments:

Post a Comment