Wednesday, December 14, 2011

TIPS MEMAKAI PARFUM AGAR TETAP HARUM TAHAN LAMA Cara Tepat Semprotkan Parfum

TIPS MEMAKAI PARFUM AGAR TETAP HARUM TAHAN LAMA Cara Tepat Semprotkan Parfum. Ada dua bagian tubuh yang sebaiknya menjadi sasaran ketika Anda menyemprotkan parfum. Ada pula tip lain dalam memakai pewangi tubuh ini. Lihat VIDEO KRONOLOGIS TRAGEDI MESUJI LAMPUNG Polri Lindungi Perekam Video Pembantaian Mesuji Di Lampung  dan  VIDEO KRONOLOGIS SUSTER NGESOT DITENDANG SATPAM TERBARU Satpam Penendang 'Suster Ngesot' Banjir Dukungan di Facebook.

Masih kerap menyemprotkan parfum ke baju yang Anda kenakan? Cara yang Anda terapkan keliru karena hanya akan meninggalkan noda, bukannya menjadikan aroma parfum lebih tahan lama di badan.

"Gunakan parfum di bagian urat nadi pergelangan tangan dan di belakang daun telinga," ucap Thibault Menager selaku Marketing Manager Sophie Paris.

Ia menjelaskan, kedua tempat tersebut merupakan pusat peredaran darah, yang mendukung minyak parfum untuk lebih mudah beradaptasi dengan minyak kulit Anda. Manfaat parfum yang dapat menenangkan pikiran, membuat mood lebih bergairah, dan menjadi semakin percaya diri pun akan dapat Anda rasakan.

"Tip lainnya, semprotkan parfum 30 menit sebelum Anda berpergian agar wangi parfum tidak terkesan berlebihan dan sudah menjadi lebih lembut," tambahnya.

Beberapa jenis parfum sebagai panduan Anda dalam memilihnya untuk berbagai momen, di antaranya:



Eau de perfume

Parfum ini memiliki kadar essence yang paling tinggi di antara jenis parfum yang lain, tapi aromanya kuat dan dapat bertahan cukup lama. Jenis ini cocok digunakan untuk pesta atau acara malam hari.



Eau de Toilette

Jenis ini memiliki kadar essence sedang, sesuai untuk aromanya yang ringan, tidak terlalu tajam dan awet. Jenis parfum ini cocok untuk digunakan pada setiap kesempatan.


Eau de Cologne

Wewangian ini tergolong ringan dan standar dengan kadar essence yang paling rendah dan biasa digunakan setelah mandi untuk menyegarkan tubuh.

Tips Memakai Parfum Agar Tahan Lama, Cara Tepat Semprot Parfum, Fungsi Parfum, Kegunaan Parfum, Kekurangan Dan Kelebihan Memakai Parfum, Macam Macam Parfum, Harga Parfum, Refill Parfum, Jenis Parfum, Kadar Parfum Yang Baik, Aroma Parfum, Khasiat Parfum

No comments:

Post a Comment