Wednesday, December 21, 2011

Tips Pesta Tahun Baru di Rumah

Pulau Tidung Tour -Merayakan tahun baru ke tempat-tempat wisata? Itu sudah biasa. Pastinya macet, sesak, ramai dan tidak nyaman. Tahun baru di rumah patut di coba, selain bisa berkumpul dengan keluarga dan tentunya Anda merasa nyaman tanpa kehilangan momen pergantian tahun yang berharga.


kembang api

Nah agar acara tahun baru dirumah bisa meriah, ada baiknya kita mempersiapkannya sebelum acara dimulai.

Pertama adalah dekorasi ruangan atau taman yang akan dipakai untuk acara tahun baru, mungkin dengan sedikit hiasan balon, pita, aksesoris dan trompet tahun baru.

Kemudian tentukan tema acara tahun baru, idenya bisa anda minta setiap anggota keluarga atau teman-teman yang ikut acara tahun baru.

Undanganlah teman-teman atau tetangga anda, hindari mengundang orang terlalu banyak, karena pasti akan ribet kecuali anda sudah siap untuk itu. Jangan lupa untuk konfirmasi kedatangan mereka.

Untuk makanan, Anda bisa sajikan masakan sendiri, atau jika anda tidak ingi terlalu repot bisa memesan makanan. Tapi sebaiknya masak sendiri dan ajak semua anggota untuk ikut berpatisipasi. Jangan lupa untuk membeli makanan ringan.

Semoga dengan tips singkat ini acara tahun baru di rumah pun menjadi meriah.(wk)

Info Terkait: Pulau Tidung Tour

No comments:

Post a Comment