Monday, December 19, 2011

[VIDEO] AKSI MOBIL POLISI MEMANJAT TIANG LISTRIK Aksi Ini Mengundang Warga Miami Heboh Karena Polisi Mabuk

Video Mobil polisi Tabrak Tiang Listrik Hebohkan Warga Miami
[VIDEO] AKSI MOBIL POLISI MEMANJAT TIANG LISTRIK Aksi Ini Mengundang Warga Miami Heboh Karena Polisi Mabuk. Warga Miami dikejutkan dengan aksi seorang kepolisan setempat yang menabrakan mobil dinas ke sebuah tiang listrik. Anehnya ini dilakukan bukan lantaran sedang mengejar kawanan penjahat, tapi lantaran si polisi ini tidak konsentrasi ketika mengemudi. FOTO ARTIS SOFIA VERGARA LUPA CELANA DALAM KELUAR RUMAH Pemandangan Heboh Legging Sofia Vergara Tipis dan Peruntungan Shio Naga Air 2012 Ramalan Feng Shui Nasib Karir Jodoh Kesehatan Rejeki Keuangan Prediksi Shio Naga Tahun 2012.

Dilansir ABC News, Senin 19 Desember 2011, kejadian itu bermula saat petugas kepolisian Miami yang bernama J Brutus dengan melakukan patroli di sekitar jalan NW 6th Avenue dan 67 Miami.

Brutus yang sudah bertugas selama empat tahun di kepolisian Miami, kemudian mengemudikan mobil dinasnya dengan laju yang cukup kencang dan ugal-ugalan. Petaka pun datang, karena tidak berkonsentrasi saat mengemudi, mobil dinas yang dikendarainya harus hilang kendali.

Ia pun berusaha mengendalikan kemudi stir, tapi upaya itu tidak membuahkan hasil. Setelah menabrak tiang saluran telepon, mobilnya pun kembali menabrak sebuah tiang listrik. Namun uniknya tiang listrik itu tidak roboh, justru mobilnya berhasil 'memanjat' tiang tersebut.

"Mobilnya naik ke tiang listrik dengan sudut kemiringan 45 derajat. Brutus sempat terjebak di dalam mobil, hingga akhirnya berhasil dievakusi oleh dinas pemadam kebakaran," kata juru bicara kepolisian Miami, detektif Willie Moreno.

Saat kejadian tersebut, perusahaan utilitas lokal, Florida Power & Light, sempat mematikan listrik di daerah tersebut selama beberapa jam. Ini dilakukan untuk melindungi Brutus yang tersangkut di tiang listrik pertegangan tinggi.

Mobil naas ini akhirnya berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek. Dengan luka memar, Brutus harus menerima sanksi disipliner oleh instansi tempat dia bertugas. Selain mendapatkan sanksi, ia juga harus membayar kerugian atas diperbuatnya. vivanews.com

[VIDEO] AKSI MOBIL POLISI MEMANJAT TIANG LISTRIK Aksi Ini Mengundang Warga Miami Heboh Karena Polisi Mabuk, Pencurian Motor Mewah ala Bajing Loncat di UK, Mobil Tercepat di Dunia Edisi Khusus China,  Mobil Incaran Pencuri di Tahun 2011, Ngebut, Cadillac Batman Bieber Distop Polisi,  Mobil Tercepat di Dunia Edisi Khusus China.


No comments:

Post a Comment