Thursday, December 22, 2011

VIDEO BAYI BERKEPALA DUA DI BRASIL 2011 [FOTO] Bayi Emanoel dan Jesus Berkepala Dua

Foto Bayi Berkepala Dua Emanoel dan JesusVIDEO BAYI BERKEPALA DUA DI BRASIL 2011 [FOTO] Bayi Emanoel dan Jesus Berkepala Dua. Pekan ini Brasil dihebohkan dengan kelahiran bayi laki-laki berkepala dua di kota Anajas. Yang lebih menakjubkan, kedua kepala bayi itu dalam kondisi sempurna, dan bayi berada dalam keadaan sehat. Lihat VIDEO FENOMENA ALAM " AWAN TSUNAMI" DI BIRMINGHAM [FOTO] Misteri   "Awan Tsunami" Gemparkan Birmingham  dan VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung.

 "Terlepas dari segala kesulitan yang kami hadapi sebagai rumah sakit kecil, kami berhasil meraih tujuan kami menyelamatkan ibu dan bayi," kata kepala rumah sakit, Claudionor Assis de Vasconcelos, seperti dimuat harian Diario De Para Selasa 20 Desember 2011.

Bayi yang berbagi jantung, paru-paru, hati, dan tulang panggul ini lahir lewat operasi Caesar. Menurut Reuters, bayi berkepala itu punya dua otak dan dua tulang belakang.

Ibu bayi mengaku tidak pernah memeriksakan kandungannya selama hamil dan baru menyadari kelainan kondisi anaknya sesaat sebelum kelahiran. Ibu yang berusia 23 tahun ini bahkan baru masuk rumah sakit setelah merasakan sakit yang hebat.

Meskipun berbagi beberapa organ penting, namun kedua bayi ini memiliki otak yang terpisah. Dua bayi yang diberi nama Emanoel dan Jesus ini pun sudah bisa menyusu pada ibunya.

Si ibu sudah ingin membawa bayinya pulang, namun para dokter memutuskan untuk memindahkan mereka lewat helikopter ambulans ke rumah sakit lain di Belem. Sebabnya, mereka ingin melakukan pemeriksaan lebih jauh terhadap kondisi bayi.

"Kondisi bayi berkepala dua ini diakibatkan oleh tertundanya pembelahan sel telur. Saya ingin ibu bayi mengerti bahwa dia tidak memiliki anak monster, seorang anak laki-laki dengan dua kepala, namun ia memiliki dua anak laki-laki," kata Neila Dahas, dokter kandungan Santa Casa de Misericordia Hospital.

Kasus Emanoel dan Jesus ini adalah adalah kasus kedua kelahiran bayi berkepala dua di Negeri Samba tahun ini. Sebelumnya, seorang wanita bernama Sueli Ferreira melahirkan bayi berkepala dua, yang meninggal setelah beberapa jam akibat kurangnya suplai oksigen pada salah satu kepala.

VIDEO BAYI BERKEPALA DUA DI BRASIL 2011,  Bayi Emanoel dan Jesus Berkepala Dua, Foto Bayi Emanoel dan Jesus Berkepala Dua, Video Bayi Emanoel dan Jesus Berkepala Dua, Youtube Bayi Emanoel dan Jesus Berkepala Dua,  Sueli Ferreira Melahirkan Bayi Berkepala Dua, Penyebab Bayi Berkepala Dua, Kondisi Bayi Berkepala Dua

No comments:

Post a Comment