Saturday, December 10, 2011

[VIDEO] MOBIL BENTLEY RP 7M MENJADI TAKSI MEWAH DI VIETNAM Taksi Bentley Di Vietnam Menjadi Taksi Paling Mewah Di Dunia

Video Mobil Bentley Seharga Rp 7M Dijadikan Taksi Di Vietnam
[VIDEO] MOBIL BENTLEY RP 7M MENJADI TAKSI MEWAH DI VIETNAM Taksi Bentley Di Vietnam Menjadi Taksi Paling Mewah Di Dunia. Memiliki transportasi umum yang memadai, mewah, dan ramah lingkungan tentunya menjadi nilai lebih dari setiap negara. Bahkan kini, beberapa negara di Amerika dan Eropa sudah mulai menggunakan taksi dari mobil listrik.  FILM AKSI LION KING (PADDLE POP) KARYA ANAK BANGSA BAIK UNTUK ANAK-ANAK Jadwal Film Bioskop Aksi King lion Paddle Pop Blitzmegaplex dan WASPADA BLACKBERRY JUGA DAPAT MENGANCAM PENYEDOTAN PULSA Berikut Fitur -fitur Web Dan Layanan Yang Bisa Sedot Pulsa.

Seakan tak mau kalah, Vietnam pun melakukan sebuah terbosan baru untuk menarik minat wisatawan asing datang ke negaranya. Salah satunya, menggunakan mobil super mewah buatan Inggris, Bentley Continental GT, menjadi taksi.

Seperti dilanisir Autoevolution, Kamis 8 Desember 2011, dalam sebuah video berdurasi 20 detik, yang diambil warga setempat dan diunggah ke YouTube, terlihat mobil seharga Rp7 miliar yang telah diubah menjadi taksi, berkeliaran di jalanan kota Saigon (Ho Chi Minh), Vietnam. Lihat videonya di sini.

Bentley Continental GT berwarna hitam ini mengundang perhatian warga sekitar yang tengah melintas. Namun, beberapa pihak menilai taksi super mewah ini sejatinya bukanlah benar-benar taksi. Ditengarai, taksi Bentley ini hanya taktik promosi pemerintah Vietnam untuk menarik wisatawan asing.

Sekedar diketahui, Bentley Continental GT mengusung mesin W12 dengan kapasitas 6.000 cc, yang mampu meledakkan daya hingga 575 dk serta torsi maksimum hingga 700 Nm, pada putaran mesin 1.700 rpm.

Dengan kemampuan itu, mobil berkapasitas dua penumpang ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 4,6 detik. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal hingga 318 km/jam.vivanews.com

[VIDEO] MOBIL BENTLEY RP 7M MENJADI TAKSI MEWAH DI VIETNAM Taksi Bentley Di Vietnam Menjadi Taksi Paling Mewah Di Dunia, Video Duel Panas El Clasico Ala Audi A1, Supercar Ini Diburu Saudagar Kaya Dari Dubai.


No comments:

Post a Comment