Thursday, December 22, 2011

Waterpark Bertema Arabian Di Daerah Depok Jawa Barat

BERMAIN di air memang sangat mengasyikan, apa lagi jika dilengkapi dengan wahana-wahana menarik seperti di Depok Fantasi Water Park yang berlokasi di kawasan Boulevard Grand Depok City. Selain bermain air, pengunjung juga bisa berpetualangan bersama Aladin, Putri Jasmine, Ginie, dan Lampu Wasiat. Belum lagi, wisata air nuansa Arabian ini memiliki pemandangan yang sangat mempesona.Permainaan yang disajikan di taman wisata water park ini di antaranya,Giant Slide (permainan meluncur bisa 4-5 orang), Tricky Bucket (ember di dalamnya berisi air), Water Gun (Meriam air), Ecstatic Tower (meluncur dari ketinggian 12 meter), Genie Castle ( meluncur deras dari kepala jin dan melewati punggung lumba-lumba), dan Jasmine Enchanted Pool (kolam renang khusus dewasa).


Untuk dapat merasakan wahana air pada hari Senin sampai Jumat Rp 25.000, sedangkan untuk hari sabtu dan minggu sebesar Rp 40.000. Selain menyajikan hiburan wisata air, di atas lahan 1,6 hektar ini juga tersaji tontonan teater empat dimensi, tiketnya Rp12.000 untuk hari Senin sampai Jumat, untuk akhir pekan Rp 15.000. Selain teater empat dimensi masih ada wahana lainnya seperti ATV, flaying fox, waterball, Boncer, dan paddler boat.

Untuk dapat bermain wahana tambahan itu, Depok Fantasi Water Park memasang harga ATV dan flaying fox seharga Rp10.000 untuk hari Senin sampai Jumat, Rp 12.000 untuk akhir pekan. Kalau water ball, bouncer, dan paddler boat seharga Rp 5.000 untuk hari Senin-Jumat, Rp 8.000 di akhir pecan

Tertarik???Segera saja meluncur ke TKP :D

Info terkait - taman wisata water park

No comments:

Post a Comment