Saturday, August 6, 2011

Al Qur'an Digital V.3 Dengan MP3


Bulan Ramadhan 1432 H sudah kita masuki mulai 1 agustus 2011 kemaren. dibulan penuh ampunan ini umat muslim berlomba-lomba untuk mencari pahala yang sebanyak-banyaknya, salah satuna dengan membaca Alqur'an.

Al-Qur’an merupakan ucapan Allah SWT. yang hendaknya setiap manusia pada umumnya dan kaum muslimin pada khususnya agar mempelajarinya dengan pemahaman yang benar, kemudian meyakininya dan mengamalkannya dalam kehidupan mereka sehari-hari. Digital Qur'an merupakan salah satu program komputer berbasis windows yang menampilkan Kitab Suci Al-Qur’an sehinga dengannya diharapkan dapat lebih mendekatkan manusia pada umumnya dan kaum muslimin pada khususnya dengan ucapan Allah Subhanahu wa Ta’la tersebut.

Digital Quran Versi 3 (DQV.3) merupakan versi terbaru Digital Qur'an, yang mana pada versi 3 ini terdapat beberapa penyempurnaan dan kelebihan jika dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya, seperti pada sistem pencarian kata yang lebih lengkap (pencarian dengan bahasa Indonesia, Inggris dan Arab), tombol belajar Tajwid, adanya pilihan jenis bahasa terjemahan (Indonesia-Inggris), dan adanya pilihan simak per surat atau seluruh surat yang ada pada Kitab Suci Al-Qur’an, namun semuanya itu tetap tidak menghilangkan kesederhanaan dan kemudahan DQV.3 bagi anda, singkat kata DQV.3 akan mempermudah anda didalam menelaah Kitab Suci Al-Qur’an.

Bagi anda yang berminat dengan software ini silakan Unduh disini , anda tak perlu install software ini, cukup dengan di ekstrak dan jalan kan DigitalAlquran.exe udah deh …. dan untuk lebih jelas nya lagi anda silakan pelajari di file help.doc…..

sumber: Indowebster forum

No comments:

Post a Comment