Thursday, September 22, 2011

Gaya Busana Remaja Korea Makin Digemari



Baju Korea - Gaya berpakaian ala negeri ginseng semakin digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Hal ini tentu menjadi pelaung bisnis bagi pengusaha atau penjual baju korea. Pengaruh gaya busana korea ini disebabkan banyaknya drama seri asal korea yang bertemakan cerita remaja, seperti Winter Sonata, Princess Hours, Boys Before Flower, Full House, serta Coffee Prince, yang semakin menyebarluaskan gaya berpakaian ala Korea di Indonesia.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/06/22/3493B575-CE48-4718-8283-E9D36189D6EB.jpg

Gaya dan Cara berpakaian orang Korea pada dasarnya sama seperti orang-orang di Asia, Namun mereka jauh lebih berani dalam bereksplorasi dan sangat menginspirasi orang untuk meniru gaya busana mereka.

Gaya casual remaja korea sehari-hari biasanya mengenakan pakaian yang sesuai dengan musim. kalu musim semi, rata-rata orang mereka mengenakan rok mini atau celana pendek. Uniknya, meskipun menggunakan bawahan yang agak terbuka tapi hampir semua cewek Korea memakai atasan yang tertutup (cardigan atau mini blazer).

Kebanyakan para remaja putri yang sangat mengikuti tren. Karena dengan menggunakan baju korea mereka gaya berbusana simpel tetapi tetap enak dipandang mata.

Info Terkait: Pakaian Wanita

No comments:

Post a Comment