Tuesday, September 27, 2011

Menjadi Seorang EO Yang Profesional









Event Organizer - Mungkin sekilas bekerja sebagai seorang event organizer untuk acara anak-anak terlihat mudah dan remah dari pada menjalankan Event Organizer untuk acara pernikahan maupun acara kantor lainnya, sebenarnya anda mempunya pekerjaan tambahan yang pertama tentunya menyusun segala acara dan menyelami dunia kanak-kanak. Disitulah permasalahan menyelami dunia yang berbeda dengan kita para orang dewasa diperlukan perhatian ekstra, lalu apa saja yang diperlukan dalam mengadakan event organizer untuk acara anak-anak, berikut ini tips yang dapat kami berikan kepada Anda

Mengenal Kebutuhan seorang event organizer anak?
Yang perlu dipahamai adalah bahwa seorang EO adalah menciptakan sebuah dekorasi dan acara pesta yang sesuai dengan tema yang diminta dan memberi masukan mana yang layak untuk ditampilkan mana yang tidak. Salah satunya pesta ulang tahun yang seringkali bertema karakter superhero-nya anak-anak. Mana kostum yang harus digunakan dekorasi apa yang sebainya dipakai.

Semua orang mampu menekuni profesi ini.
Hal yang terpenting dalam menjalankan bisnis ini adalah kreativitas dan sifat bersahabat yang ditampilkan kepada klien. karena Dengan membuat mereka senang dan nyaman, maka kepercayaan akan datang dengan sendirinya. Yang perlu Anda ingat akan lebih baik jika seorang event organizer juga suka dengan anak-anak, dan pernak-pernik anak. Jadi, bisa merasakan fun-nya pekerjaan ini.

Berburu Klien Dalam jasa Event Organizer?
Banyaknya media sekrang ini memudahkan anda dalam hal promosi, fasilitas internet yang semakin mudah dan cepat dan  tentu saja memberikan brosur kepada sekolah-sekolah, tempat bermain  atau mall sebagai promosi offline, yang perlu diingat jika adan telah mendapat klien berikan mereka sevice yang optimal karena ini adalah bisnis jasa, kepuasan adalah segalanya.

Masa depan dalam bisnis ini?
Banyaknya para orang tua yang tidak ingin melewatkan moment istimewa anaknya, manjadikan bisnis event organizer ini akan semakin subur dan tentu saja berimbas pada maraknya persaingan yang semakin ketat. Oleh karena yang akan kami tekankan disini adalah pelayanan yang optimal dan tentu saja memuaskan klien anda maka dengan sendirinya keuntungan akan datang sendiri.

Info Terkait:
Event organizer

No comments:

Post a Comment