Monday, September 26, 2011

Gila, Pria Telanjang Dengan Ayat Ayat Al-Quran Di Tubuhnya

ini dia Gambaer bejat pada Sebuah foto berjudul "Koranic Inlay" yang memperlihatkan ayat-ayat dari kitab suci umat Islam yang diproyeksikan pada tubuh telanjang artis Prancis-Maroko telah menyebabkan kemarahan menjelang sebuah pekan seni di Marrakesh.

pria-telanjang-dengan-ayat-ayat-Al-Quran-ditubuhnya

Karya seni yang ditampilkan Mehdi-Georges Lahlou (27 tahun) dijadwalkan akan dipamerkan di pameran seni rupa modern (30 September - 3 Oktober), meskipun pameran tersebut tidak menyinggung atau menampilkan dirinya sendiri untuk hadir di kota Maroko.

"Koranic Inlay" adalah potret diri telanjang di mana ayat-ayat Quran diproyeksikan pada tubuh Lahlou, termasuk di alat kelaminnya. Koran dan blogger Maroko menyuarakan kemarahan atas gambar tersebut dan isu kehadiran Lahlou di pameran seni modern yang dimulai minggu depan.

"Gambar ini mengejutkan umat Islam," kata salah satu blogger di situs goud.ma.
Di situsnya sendiri, Lahlou mengatakan "dia sangat memahami beberapa gambar dapat disalahpahami" dan menambahkan bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti keyakinan siapa pun.
Lahir dari seorang ibu Katolik dan ayah Muslim, Lahlou menghasilkan foto hampir sama yang berjudul "Biblical Inlay" dan mendapat kecaman di Maroko untuk pertunjukan kaustik dan instalasi terhadap agama dan gender.

Manusia ini memang bejat, ini bukan namanya seni tapi penghinaan..!! tidak layak dicontoh tinggal tunggu aja azab yang bakal diterimanya kelak.

No comments:

Post a Comment