Monday, September 26, 2011

Trik Saat Pengukuran Gaun Pengantin



Gaun Pengantin, merupakan hal yang harus benar-benar diperhatikan menjelang pernikahan Anda. Nah untuk itu persiapan dalam membuat gaun pengantin harus jauh-jauh hari dilakukan. Namun untuk Menemukan gaun yang pas di badan dan membuat Anda terlihat sempurna di hari pernikahan dibutuhkan ketelitian dari seorang desainer handal. Simak tips Mengukur gaun pengantin berikut ini:

gaun pengantin

Untuk Lingkar dada. Pastikan Anda menggunakan bra pada saat pengukuran. Ukurlah dari punggung memutar ke area yang paling tinggi. Pada saat pengukuran, posisi Anda tegak dan lemaskan tangan dan bah.

Untuk pinggang, Lakukan pengukuran 1 inchi di atas tali pusar Anda, karena area inilah yang disebut bagian terkecil pinggang Anda.

Untuk Pinggul, lakukan pengukuran melingkar di tulang panggul, rata-rata 7 inci di bawah lingkar pinggang. Pengukuran pingggul ini biasanya tidak selalu dibutuhkan dalam pengukuran gaun pengantin.

Untuk Panjang gaun , lakukan pengukuran dari leher sampai tumit kaki, Pastikan posisi Anda berdiri tegak dan kaki dalam keadaan rapat rapat saat melakukan pengukuran.

Info Terkait: Foto Pre Wedding

No comments:

Post a Comment