Thursday, July 28, 2011

Ucapan Selamat Ramadhan 1432 H

Ucapan Selamat Ramadhan 1432 H tahun 2011.Marhabban Ya Ramadhan............Tinggal menghitung hari,kita memasuki bulan suci Ramadhan 1432 H,bulan yang penuh berkah.Insyaallah Ramadhan tahun ini jatuh tanggal 1 Agustus 2011 atau kita tunggu aja pengumuman dari pemerintah mengenai penetapan tanggal awal bulan suci Ramadhan 1432 H.Sebelumnya tak luma kami admin blog Cara Membuat mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1432 H.

Tradisi sebelum kita melaksanakan ibadah Ramadhan,biasanya kita saling bertukar ucapan selamat Ramadhan kepada teman,saudara atau dengan sesama muslim.Ucapan selamat Ramadhan ini diharapkan kita saling menjaga semangat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Berikut ini kami menyajikan berbagai macam kata ucapan selamat Ramadhan 1432 H yang bisa kamu kirimkan melalui sms kepada teman maupun saudara kamu kamu semua.

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

Tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa …

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan...
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa2 dijabah
bagi orang yang shaum dan rajin membaca Kitab-Nya di bulan suci Ramadhan
Marhaban ya Ramadhan,selamat menjalankan ibadah PUASA
Semoga dengan adanya kita masih bisa menikmati bulan suci Ramadhan ini,ibadah puasa kita bisa dan mampu melewati gadaan dunia dan mampu menjaga hati ini sampai datangnya bulan kemenangan bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.Amien

No comments:

Post a Comment