Wednesday, October 26, 2011

Cara Mudah Merawat Lantai Dari Bahan Marmer

Salah satu hal pertama yang orang lihat ketika pertama memasuki rumah atau tempat usaha adalah lantai. Jika lantai marmer atau granit Anda memudar, kusam kotor dan banyak goresan, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling efektif. Dengan harga yang layak atas hasil kerjanya.

Seiring berjalanya waktu, lantai marmer granit atau teraso anda menjadi tergores, kusam dan kotor sehingga kurang enak dipandang mata. Kalau sudah begini otomatis kita pastinya yang bakal repot, karena memang tak sembarangan dalam memelihara lantai marmer granit dan teraso..

Warno Azhima salah satu punggawa dari poles marmer respomarble ingin berbagai tips cara merawat lantai marmer dengan cara sederhana. Untuk teknik dasar tersebut kita harus mengerti unsur kimia ( Ph ) Presentase Hydrogen atau yang disebut zat keasaman lantai dan chemical yang digunakan. Jangan selalu gunakan zat asam yang rendah atau tinggi itu penyembab lantai tersebut kusam. Ok


Info terkait - poles marmer respomarble

No comments:

Post a Comment