Friday, October 28, 2011

VIDEO KONSER DAVID FOSTER DI JAKARTA 2011 [YOUTUBE] | Harga Tiket David Foster 'The Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2011

FOTO VIDEO KONSER DAVID FOSTER DI JAKARTA 2011 [YOUTUBE] | Harga Tiket David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011.VIDEO KONSER DAVID FOSTER DI JAKARTA 2011 [YOUTUBE] | Harga Tiket David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011. Konser bertema 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta' malam ini digelar. Charice adalah musisi yang pertama tampil membuka konser dengan membawakan beberapa lagu hits seperti 'Stand up For Love', 'Unbreak My Heart'. Lihat VIDEO PEMAKAMAN SIMONCELLI MOTOGP [YOUTUBE] | Simoncelli Sempat Jatuh Saat Ditandu dan SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY PORSCHE TERBARU 2011-2012 | Kelebiham Blackberry Porsche 2012

 David Foster tak hanya piawai dalam karya musik, ia juga mampu menciptakan suasana yang nyaman bagi para penonton di dalam Plenarry Hall. Ia sempat turun panggung untuk bercengkrama dengan para penonton.

Hal yang menarik dalam konser David Foster kali ini adalah ia memilih dua musisi Indonesia untuk tampil membawakan lagunya. Zeneta, gadis berusia 13 tahun, membawakan lagu 'Listen' yang pernah dinyanyikan Beyonce dengan sangat bagus. Seluruh penonton berdecak kagum dan bangkit berdiri sambil bertepuk tangan saat Zeneta usai menyanyi.

Satu lagi penyanyi Indonesia yang dipilih David untuk tampil dengannya malam ini adalah Putri Ayu. Ia membawakan lagu 'Time to Say Goodbye' . Suara khas Putri mampu menghipnotis ribuan penonton.

David yang mengenakan jas hitam, mengiringi para musisi menyanyi dengan bermain piano. Aransemen musik yang ia ciptakan sangat spektakuler. Tak henti-hentinya tepuk tangan meriah diberikan oleh para penonton.

Konser David Foster kali ini terlihat sederhana namun elegan. Penampilan Russel Watson pun memberikan warna dalam konser ini saat menyanyikan lagu 'Because We Believe', 'I Feel Good', dan 'You Raise Me Up'.

Tak hanya itu, Ashanti, Philip Bailey dan Michael Bolton juga akan tampil dalam konser malam ini. Di akhir acara, semua penyanyi yang tampil malam ini akan bersama-sama membawakan lagu 'Earth Song'.

Tiket konser David Foster yang akan digelar 27 Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, ludes terjual sejak akhir September. Sebanyak 2.900 tiket pertunjukan musisi legendaris ini dijual mulai dari Rp1 juta hingga Rp25 juta.

"Ini membuktikan kedatangan sang legenda sangat ditunggu-tunggu. Harga tiket termahal sepanjang sejarah konser di Indonesia tak menghalangi pecinta musik membelinya," kata Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment selaku penyelenggara acara, Jumat, 22 Oktober 2010.

Bertajuk 'Surya 16 Citra Eksklusif: A Special Evening with David Foster & Friends (DFF)', konser ini juga akan menghadirkan Natalie Cole, Peter Cetera, Charice Pempengco, Ruben Studdard, dan Canadian Tenors. Sementara itu, musisi Indonesia Yovie Widianto mendapat kesempatan melakukan tur 'Tribute to David Foster' di beberapa kota besar di Indonesia.

Tiket kelas bronze seharga Rp1 juta, yang merupakan tiket termurah, habis terjual sejak Agustus, atau seminggu usai dipasarkan. Kelas selanjutnya adalah silver seharga Rp3 juta, gold Rp5 juta, platinum Rp7,5 juta, diamond Rp15 juta, dan termahal adalah superdiamond seharga Rp25 juta.

David Foster merupakan penulis lagu dan produser legendaris yang telah sukses melejitkan sejumlah musisi ternama seperti Celine Dion, Mariah Carey, Whitney Houston, Chicago, Earth Wind & Fire, Barbara Streisand, Madonna, Michael Jackson, Bryan Adams, dan Christina Aguilera.

David  Foster juga telah menghasilkan album debut untuk The Corrs, Michael Bubble, Josh Groban, dan Renee Olstead. Album itu dirilis di bawah label rekamannya sendiri: 143 Records, dan didistribusikan melalui Warner Music.

Beberapa lagu ciptaan David Foster yang melegenda antara lain, 'The Power of Love' (Celine Dion), 'Unforgettable' (Natalie Cole), 'The Glory of Love' (Peter Cetera), 'Have You Ever' (Brandy), dan 'Call Me Irresponsible' (Michael buble). • VIVAnews



VIDEO KONSER DAVID FOSTER DI JAKARTA 2011 [YOUTUBE], Harga Tiket David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011, Video David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011, Youtube David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011, Foto David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011, Gambar David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011, Download Free David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 201, Lagu David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011, Profil David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011, Biodata David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011, Tujuan David Foster 'The Hitman  David Foster and Friends Asia Tour 2011

No comments:

Post a Comment