Monday, October 31, 2011

JELANG ARSENAL VS MARSEILLE LIGA CHAMPIONS EROPA | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012 | Wenger Minta Anak Asuhnya Waspadai Marseille

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Marseille Liga Champions Eropa
JELANG ARSENAL VS MARSEILLE LIGA CHAMPIONS EROPA | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012 | Wenger Minta Anak Asuhnya Waspadai Marseille. Arsenal sedang dibuai kemenangan derby 5-3 atas tuan rumah Chelsea akhir pekan lalu, tetapi manajer Arsene Wenger meminta agar pasukannya tidak lengah ketika tampil di Liga Champions, Selasa (1/11) malam. Kemenangan atas Olympique Marseille akan mengantarkan Arsenal ke babak 16 besar. Peluang untuk mewujudkan itu lumayan besar karena Arsenal akan menjamu Marseille di Emirates. Lihat KURANG MINUM AIR PUTIH DAPAT MENINGKATKAN GULA DARAH NAIK | Tidur Dapat Menurunkan Kadar Gula Darah dan VIDEO RE.ONE FILM BOLLYWOOD | Film yang dibintangi Shah Rukh Khan biaya Rp400 miliar.
"Marseille selalu menyulitkan tim-tim Inggris, jadi waspada lah, bersiap dengan baik, dan betul-betul fokus untuk esok malam," ujar Wenger dalam laman resmi klub. "Pertandingan akan sangat sengit mengingat penampilan Marseille belakangan ini." "Sepuluh poin akan menjamin tiket lolos kami, tapi tidak menjamin peringkat pertama grup. Kami ingin finis sebaik mungkin, tapi yang penting saat ini adalah lolos."

Arsenal bisa dikatakan sudah kembali ke tren positif mereka. Dinihari nanti, Olympique Marseille akan menguji apakah mereka bisa mempertahankan performa tersebut. Wakil Prancis itu juga meraih kemenangan di akhir minggu ini dengan menundukkan Dijon 3-2 di kandang lawan. Haisl itu menjadi bekal berharga untuk bisa menghadapi Arsenal.

Kemenangan itu juga menjadi kemenangan beruntun ketiga Marseille. Komposisi tim Marseille juga komplet, yang membuat Arsenal harus memasang kewaspadaan tinggi. Tapi Arsenal juga boleh optimis meraih poin penuh di Emirates Stadium untuk memantapkan posisi di puncak klasemen Grup F.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Arsenal: Szczęsny; Koscielny, Vermaelen, Santos, Jenkinson; Arteta, Song, Walcott, Ramsey, Gervinho; Van Persie

Marseille: Mandanda; Morel, N'Koulou, Diawara, Fanni; Cheyrou, Kaboré, A Ayew, Amalfitano; Rémy, J Ayew

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Arsenal 2-1 Marseille goal.com

JELANG ARSENAL VS MARSEILLE LIGA CHAMPIONS EROPA , Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012, Wenger Minta Anak Asuhnya Waspadai Marseille, Prediksi Pertandingan Liga Champions Eropa, Susunan Tim Pemain Arsenal VS Marseille Liga Champion Eropa 2011-2012, Hasil Akhir Arsenal VS Marseille Liga Champion Eropa 2011-2012, Hasil Sementara Arsenal VS Marseille Liga Champion Eropa 2011-2012, Video Arsenal VS Marseille Liga Champion Eropa 2011-2012, Youtube Arsenal VS Marseille Liga Champion Eropa 2011-2012, Tiket Arsenal VS Marseille Liga Champion Eropa 2011-2012

No comments:

Post a Comment