Saturday, October 29, 2011

PEGGY MELATI CERAI DENGAN WISNU TJANDRA 2011 | Kronologis Peggy Gugat Cerai Suaminya

FOTO PEGGY MELATI CERAI DENGAN WISNU TJANDRA 2011 | Kronologis Peggy Gugat Cerai Suaminya[FOTO] PEGGY MELATI CERAI DENGAN WISNU TJANDRA 2011 | Kronologis Peggy Gugat Cerai Suaminya. Kabar tak sedap kembali muncul dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, datang dari artis Peggy Melati Sukma yang menggugat cerai suaminya, Wisnu Tjandra.
Peggy menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Sekitar satu minggu yang lalu Peggy datang bersama pengacaranya," ujar Humas PA Selatan, Tamah, Sabtu (29/10/2011). Lihat VIDEO PEMAKAMAN SIMONCELLI MOTOGP [YOUTUBE] | Simoncelli Sempat Jatuh Saat Ditandu dan SPESIFIKASI HARGA MOTOR SUZUKI C50T TERBARU 2012 | Motor Suzuki Boulevard C50T Bertampang Klasik

Namun, ia tak mau membeberkan alasan gugatan cerai tersebut. Peggy dan Wisnu hampir 4 tahun menikah. Namun, sampai saat ini keduanya belum dikaruniai momongan.

Peggy menegaskan, meski belum ada anak, rumah tangganya dengan Wisnu tetap baik-baik saja. Gosip-gosip seputar pernikahannya pun pernah ditepisnya.

"Rumah tangga saya stabil dan dijalani dengan baik. Malah kita seperti pacaran lagi," ujar perempuan 33 tahun itu, saat ditemui di peluncuran Sinema Selebritis beberapa waktu yang lalu.

Artis Peggy Melati Sukma menggugat cerai suaminya, Wisnu Tjandra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Peggy mengaku memang ada masalah dalam rumah tangganya.

Namun, untuk saat ini ia tak mau banyak berkomentar soal gugatan cerai tersebut. Perempuan 33 tahun itu pun hanya meminta doa agar masalahnya cepat terselesaikan.

"Mohon doanya agar saya dan Pak Wisnu bisa melewati hal ini. Maaf sekali belum dapat berkomentar saat ini," tulisnya dalam pesan singkat, Sabtu (29/10/2011).

Gugatan cerai Peggy atas sang suami akan disidangkan pada 1 November 2011. Ia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditemani kuasa hukumnya satu minggu yang lalu.

Peggy dan Wisnu menikah pada 28 Januari 2007. Kabar miring sering menerpa rumah tangga mereka.detik.com

PEGGY MELATI CERAI DENGAN WISNU TJANDRA 2011, Kronologis Peggy Gugat Cerai Suaminya, Foto Peggy Melati Cerai Dengan Wisnu Tjandra. Video   Peggy Melati Cerai Dengan Wisnu Tjandra, Youtube   Peggy Melati Cerai Dengan Wisnu Tjandra ,Penyebab   Peggy Melati Cerai Dengan Wisnu Tjandra , Profil   Peggy Melati, Profil Wisnu Tjandra, Kisah cinta   Peggy Melati Dengan Wisnu Tjandra, Alasan  Peggy Melati Cerai Dengan Wisnu Tjandra

No comments:

Post a Comment