Monday, October 17, 2011

[FOTO] PEMBANGUNAN RUMAH ANIS MATTA DIBONGKAR P2B DKI Penyebab Pembongkaran Rumah Anis Mattan R

Video Pembongkaran Pembangunan Rumah Anis Matta Oleh P2B DKI[FOTO] PEMBANGUNAN RUMAH ANIS MATTA DIBONGKAR P2B DKI Penyebab Pembongkaran Rumah Anis Matta. Akibat pembongkaran yang dilakukan petugas Suku Dinas Penertiban dan Pengawasan Bangunan (P2B) Jakarta Timur (Jaktim), proses pengerjaan rumah Sekjen PKS Anis Matta, berhenti sementara. Pembangunan rumah tersebut dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Lihat DAFTAR NAMA MENTERI TERBARU RESHUFFLE | H-1 Reshuffle, 5 Menteri, 1 KaBIN dan 13 Wakil Menteri Baru | Hasil Keputusan Rushuffle dan DATA LHKPN JUMLAH HARTA KEKAYAAN GITA WIRJAWAN Rp 397,6 M | Gita Wirjawan sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Mari Elka Pangestu.

Rumah yang beralamat di Jalan Gg Wahab 1/42 RT 02 RW 09, Kelurahan Utan Kayu, Jakarta Pusat itu. Merupakan rumah yang paling menjulang tinggi di antara rumah di sekitarnya. Rumah tersebut dibangun 4 lantai dengan tinggi sekitar 70 Meter dan memiliki pagar setinggi sekitar 5 meter berwarna hitam.

Rumah yang terletak di sebuah gang yang hanya bisa dilalui satu mobil tersebut, dibangun di atas tanah seluas sekitar 1000 Meter persegi. Namun, bangunan rumah tersebut belum jadi. Temboknya pun belum dibaluri cat, melainkan masih berwujud batu bata.

Pantauan detikcom Senin (17/10/2011), terlihat sekitar 8 tukang bangunan yang tinggal di rumah tersebut. Jamal, salah satu tukang, mengaku tidak mengetahui mengapa rumah megah itu dibongkar petugas berwenang, pagi tadi.

"Tahunya, tadi pagi dibongkar aja sama Satpol PP," ucap Jamal secara singkat.

Jamal juga menjelaskan, akibat kejadian itu proses pembangunan rumah politisi PKS tersebut terhenti. "Enggak tahu kapan kita mau lanjut kerja lagi," sambungnya.

Di rumah yang masih dibangun itu, terdapat sebuah papan izin proyek berwarna kuning. Di papan tersebut, bertuliskan rumah hanya dibangun untuk 2 lantai dan atas nama Ny Anaway Irianti Mansyur. detik.com


[FOTO] PEMBANGUNAN RUMAH ANIS MATTA DIBONGKAR P2B DKI,  Penyebab Pembongkaran Rumah Anis Matta, Video Pembongkaran Rumah Anis Matta, Alasan Pembongkaran Rumah Anis Matta, Gambar Pembongkaran rumah Anis Matta

No comments:

Post a Comment