Friday, October 21, 2011

JELANG BARCELONA VS SEVILLA LA LIGA SPANYOL | Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Sevilla | Jadwal LaLiga Spanyol 2011-2012

JELANG BARCELONA VS SEVILLA LA LIGA SPANYOL | Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Sevilla | Jadwal LaLiga Spanyol 2011-2012. Pep Guardiola kembali meminta pasukannya tidak memandang remeh lawan, termasuk ketika berhadapan dengan Sevilla. Bagi Guardiola, pertemuan tersebut bisa dijadikan ajang pembuktian Blaugrana.Barca akan menjamu Sevilla, Minggu (23/10/2011) dini hari WIB di Camp Nou. Sevillistas yang menempati posisi empat kini hanya tertinggal dua poin dari Barca. Untuk itu, Guardiola menyerukan agar Lionel Messi dkk tidak meremehkan tim besutan Marcelino GarcĂ­a Toral.VIDEO DETIK DETIK KHADAFI TEWAS [YOUTUBE] | Kata Terakhir Khadafi Sebelum Tewas | Penguburan Khadafi Ditunda dan 5 MINUMAN PENAWAR RACUN ALAMI DALAM TUBUH MANUSIA | Penting Manusia Mengkonsumsi Cairan Dalam Tubuh.
“Sevilla hebat. Mereka berlatih untuk menang di setiap pertandingan dan di semua kondisi. Ini tes yang bagus untuk melihat seberapa bagus kami,” tutur Guardiola dalam konferensi pers.“Mereka sangat kuad, pelatih (Toral) menunjukkan bahwa dia master dari taktik bertahan. Mereka juga memiliki amunisi di lini depan. Setelah Madrid, mereka yang terkuat dalam serangan balik,” lanjutnya, dikutip Goal, Sabtu (21/10).

Barcelona juga mendapat kabar baik dari Cesc Fabregas yang kembali bugar. Guardiola menyatakan kesenangannya melihat Fabregas kembali.

“Gersture Cesc sejak bergabung dengan skuad sangat hebat, kami senang dengan kembalinya (dari cedera). Dia berlatih dengan baik beberapa hari terakhir, tapi kami memiliki opsi lain, Andres Iniesta dan Thiago Alcantara,” beber pelatih usia 40 tahun.
Kiper Barcelona Victor Valdes bertekad untuk dapat memperpanjang catatan belum ada kebobolan dalam enam laga terakhir.

Harapan itu juga semakin membesar jelang pertemuan Barca dengan Sevilla di Camp Nou dinihari nanti. Kiper tim nasional Spanyol ini berharap bisa mengukir sebuah rekor baru di dalam klubnya tanpa mengalami kebobolan dalam tujuh laga secara beruntun.

"Saat ini kami memang memiliki lini belakang yang sangat tangguh. Kami bisa memenangkan perebutan bola secara cepat dan bisa langsung menekan," kata Valdes."Kuncinya adalah menang melawan Sevilla. Selain itu saya juga menaruh perhatian terhadap rekor karena semua media banyak membahas soal itu," ujarnya merujuk pada rekor tanpa kebobolan dalam tujuh pertandingan secara beruntun dalam semua kompetisi.

Barcelona telah mengawali catatan belum ada kebobolan ini sejak menang 8-0 atas Osasuna pada 18 September lalu di laga La Liga Spanyol. Di kompetisi domestik, Barca tercatat sudah empat kali menang dengan rekor tanpa ada kebobolan.Sedangkan dari ajang Liga Champions, tercatat dua kali yakni saat melawan BATE dan terakhir pekan ini melawan Viktoria Plzen.okezone.com

JELANG BARCELONA VS SEVILLA LA LIGA SPANYOL, Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Sevilla, Jadwal La Liga Spanyol 2011-2012, Messi Siap Bersaing Dengan Ronaldo, Iniesta Siap Diturunkan Lawan Sevilla, Video Pertandingan Barcelona Vs Sevilla La Liga Spanyol 2011-2012, Youtube Pertandingan Barcelona Vs Sevilla La Liga Spanyol 2011-2012, Foto Pertandingan Barcelona Vs Sevilla La Liga Spanyol 2011-2012, Gambar Pertandingan Barcelona Vs Sevilla La Liga Spanyol 2011-2012, Harga Tiket Pertandingan Barcelona Vs Sevilla La Liga Spanyol 2011-2012, Susunan Tim Pemain Pertandingan Barcelona Vs Sevilla La Liga Spanyol 2011-2012, Hasil Sementara Pertandingan Barcelona Vs Sevilla La Liga Spanyol 2011-2012, Hasil Akhir Pertandingan Barcelona Vs Sevilla La Liga Spanyol 2011-2012

No comments:

Post a Comment