Wednesday, October 19, 2011

JELANG BARCELONA VS VIKTORIA PLEZN LIGA CHAMPIONS EROPA | Prediksi Pertandingan LIga Champions Eropa | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012

Prediksi Pertandingan Barcelona Vs iktoria Plezn Liga Champions Eropa
JELANG BARCELONA VS VIKTORIA PLEZN LIGA CHAMPIONS EROPA | Prediksi Pertandingan LIga Champions Eropa | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012. Viktoria Plzen menyatakan kesiapan untuk kalah menghadapi Barcelona di Nou Camp dinihari nanti. Namun harapannya kekalahan tersebut tidak sampai membuat mereka malu.Barcelona pun demikian. Menghadapi tim yang di atas kertas kalah segalanya, Barcelona tak ingin malu dengan hanya meraih kemenangan seadanya di depan publik sendiri.VIDEO YOUTUBE PENYANYI DANGDUT TELANJANG DADA Aksi Dangdut Joget Dirogoh Celana Dalam CD dan FOTO JALAN LAYANG TOMANG RETAK | Jasa Marga Jembatan Layang Arah Tol Kebon Jeruk Tak Retak.

Jika sudah begini, diyakini pertandingan nanti akan menjadi laga yang menarik. Apalagi Barcelona menyatakan tak ingin menurunkan kekuatan seadanya.

Trio Lionel Messi, David Villa dan Pedro Rodriguez dipastikan siap dimainkan, demikian juga di sektor tengah dan belakang. Hanya Gerard Pique yang absen.Sementara di kubu Viktoria Plzen, pemain pilar bisa dimainkan. Tapi secara mental kualitas pemain dipertanyakan.menjadi masalah lagi bagi gelandang Barcelona itu.Fabregas juga sudah mengikuti latihan setelah sebelumnya menghabiskan waktu di ruang perawatan untuk menjalani pemulihan cedera otot paha.

Namun demikian, Pep Guardiola belum akan menurunkan Fabregas dalam laga Liga Champions melawan Viktoria Plzen besok. Fabregas mungkin baru akan dimainkan saat Barcelona menghadapi Sevilla di Nou Camp akhir minggu ini.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Barcelona: Valdes, Abidal, Mascherano, Puyol, Alves, Thiago, Busquets, Xavi, Pedro, Messi, Villa

Plzen: Cech, Limbersky, Bystron, Cisovsky, Rajtoral, Horvath, Jiracek, Fillo, Kolar, Petrzela, Bakos

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Barcelona 3-0 Viktoria Plzen.goal.com

JELANG BARCELONA VS VIKTORIA PLEZN LIGA CHAMPIONS EROPA | Prediksi Pertandingan LIga Champions Eropa | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012,Hasil Skor Pertandingan Liga Champions Eropa  

No comments:

Post a Comment