Monday, October 24, 2011

KHASIAT JAMUR MAITAKE UNTUK KANKER | Kegunaan Jamur Maitake Mengatasi Tumor Kandung Kemih Dan Kanker Prostat

Kegunaan Jamur MistakeKHASIAT JAMUR MAITAKE UNTUK KANKER | Jamur Maitake Mengatasi Tumor Kandung Kemih Dan Kanker Prostat. Jamur Maitake yang biasa digunakan untuk masakan oleh masyarakat China merupakan senjata potensial untuk menyembuhkan kanker. Hal itu karena jamur tersebut bisa menyusutkan tumor penyebab kanker hingga 75 %. Lihat KUMPULAN FOTO KRONOLOGIS SIMONCELLIS TEWAS MOTOGP [VIDEO] | Direktur Medis Jelaskan Penyebab Kematian Simoncelli dan KHASIAT BUAH MERAH HAMBAT KANKER RAHIM & PAYUDARA | Sari Buah Merah Ampuh Lawan Sel Kanker.
http://worldbestlinks.blogspot.com
Jamur yang diameternya mencapai 8 inci tersebut, dapat mengatasi masalah tumor kandung kemih dan kanker prostat. Hal itu diketahui dari penelitian yang dilakukan oleh Dr. Sensuke Konno dan timnya dari New York Medical College, Departemen Urologi, yang dipublikasikan dalam British Journal of Urology.

Dr. Sensuke Konno menemukan kombinasi dari ektrak jamur maitake dengan protein antikanker yang disebut interferon alpha, bisa mengurangi pertumbuhan sel kanker pada kandung kemih dan prostat. Protein anti kanker sering digunakan untuk perawatan pasien kanker dan hanya dibutuhkan dalam dosis kecil.

Tim peneliti yakin dengan digunakan secara bersamaan dalam dosis kecil, dapat mengaktifkan enzim yang mengontrol pertumbuhan sel kanker. Konno juga mengungkapkan perpaduan ekstrak jamur dengan protein antikanker, tidak hanya bisa meningkatkan keampuhan perawatan tetapi juga kualitas hidup pasien dengan mengurangi dosis obat yang diberikan.

"Beberapa penelitian sebelumnya juga menunjukan sinergi antara kemoterapi, vitamin, bahan herbal dan ekstrak jamur bisa menjadi alternatif pengobatan kanker," kata Sensuke Konno, seperti VIVAnews kutip dari Cisionwire.

Ekstrak jamur maitake yang digunakan Konno dan tim penelitinya disebut "Griffron professional Strength D Fraction". Ekstrak jamur tersebut diteliti dan disuplai oleh Maitake Inc. of USA.
• VIVAnews

KHASIAT JAMUR MAITAKE UNTUK KANKER, Jamur Maitake Mengatasi Tumor Kandung Kemih Dan Kanker Prostat, Kegunaan Jamur Maitake, Cara Mengelola Jamur Maitake

No comments:

Post a Comment