Wednesday, October 26, 2011

NOKIA LUMIA 800 RESMI DIPASARKAN | Spesifikasi Harga Nokia Lumia 800 | Nokia Lumia 800 Berbasis Windows 7,5 (Mango)

Foto Nokia Lumia 800 Diluncurkan , Spesifikasi&Harga Nokia Lumia 800
NOKIA LUMIA 800 RESMI DIPASARKAN | Spesifikasi Harga Nokia Lumia 800 | Nokia Lumia 800 Berbasis Windows 7,5 (Mango). Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Nokia secara resmi memperkenalkan ponsel cerdasnya yang berbasis Windows Phone 7.5 (Mango). Seri itu sendiri mempunyai kode nama Lumia 800.Nokia Lumia 800 secara resmi diumumkan oleh CEO Nokia Stephen Elop di hajatan Nokia World 2011, yang digelar di London, Inggris. Demikian yang dilansir Tech Radar, Rabu (26/10/2011).CIRI-CIRI ANAK TERKENA DIABETES TIPE 1 | Anak Indonesia Paling Parah Terkena Diabetes tipe 1 Hampir 400 % dan BEBAN TAS TERLALU BERAT RESIKO NYERI OTOT KRONIS | Diabetes Dapat Memperbesar Resiko Kanker Payudara.

Sekilas model Nokia Lumnia 800 ini mirip dengan Nokia N9 yang telah diperkenalkan beberapa bulan yang lalu. Dijelaskan bahwa, layar di ponsel ini akan menggunakan ClearBack OLED display, yang juga dilengkapi dengan RAM 512MB.

Kehadiran Lumnia 800 ini menjadi tanda bahwa perusahaan yang berbasis di Finlandia itu resmi bertransformasi dari sistem operasi Symbian ke Windows Phone, karena memang Lumnia 800 adalah ponsel pertama berbasis OS besutan Microsoft tersebut.

Microsoft menyatakan bahwa Nokia siap merilis ponsel cerdasnya yang mengadopso Windows Phone pekan depan. Pernyataan ini dikeluarkan oleh Windows Phone Division Chief Andy Lees yang mengatakan bahwa perangkat Nokia adalah pengembangan besar untuk Microsoft, karena perjuangan untuk bersaing di pasar sistem operasi mobile yang sudah didominasi oleh Apple, Google dan BlackBerry.

"Kami sangat gembira tentang kabar (Nokia) akan berada di pasar," katanya kepada All Things Digital Asiad di Hong Kong, seperti dilansir PC Advisor, Kamis (20/10/2011). "Nokia memiliki banyak sumber daya di seluruh dunia dan mereka akan menjadi accelerant besar bagi kita," tambahnya.

"Kami telah bekerja keras untuk membangun sebuah arsitektur yang memungkinkan kita untuk melompati pesaing kami dengan menggunakan komponen terbaik yang tersedia," tandas Lees.okezone.com

NOKIA LUMIA 800 RESMI DIPASARKAN | Spesifikasi Harga Nokia Lumia 800 | Nokia Lumia 800 Berbasis Windows 7,5 (Mango), Type Terbaru Nokia Smartphone 2012

No comments:

Post a Comment