Monday, November 28, 2011

FOTO PACAR AYU TING TING TERBARU Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting

VIDEO FOTO PACAR AYU TING TING TERBARU Rencanna Pernikahan Ayu Ting TingFOTO PACAR AYU TING TING TERBARU Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting terlihat menggandeng seorang pria tampan berpostur tinggi tegap saat menghadiri acara SCTV Awards. Saat ditanya lebih lanjut, ternyata dia adalah kekasih Ayu. VIDEO FOTO TRAGEDI JEMBATAN KUTAI KARTANEGARA 2011 Kronologis Ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara 26 November 2011

"Namanya Hendri panggilannya Angie," katanya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Pria yang baru dipacarinya selama 2 minggu itu adalah teman lama Ayu. Namun pelantun hits 'Alamat Palsu itu baru menyadari jika dirinya merasakan getar-getar cinta beberapa hari belakangan ini.

"Dia itu orangnya baik, jujur, penyayang, lembut," ungkap Ayu. "Saya juga merasa nyaman dengan Ayu," timpal Angie.

Kedunya mengaku belum memiliki komitmen apapun untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Proses keduanya menjalin tali asmara juga cukup unik.

"Waktu itu saya lagi nggak enak badan. Tapi di situ ada Angie juga jadi dibawa ke rumah sakit sama dia. Nah dari situ mulai suka," ingat Ayu seraya melirik ke arah Angie.

Raut wajah Ayu Ting Ting langsung berubah menjadi bingung saat para awak media bertanya apakah dirinya akan menikah muda dengan sang kekasih?

"Saya nggak tahu yah karena saya baru jadian juga. Jadi kita lihat saja kedepannya seperti apa kedepannya seperti apa," katanya saat ditemui usai acara 'SCTV Awards', Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Ayu memang kini tengah menikmati masa-masa indahnya memadu kasih. Apalagi saat ini kariernya sedang menanjak.

"Kita sekarang jalanin saja dulu kedepannya nggak tahu seperti apa. Tapi yang jelas saya menjalankannya serius. Dia juga serius," terangnya lagi seraya tersenyum.

Lelaki yang berpofesi seorang wiraswata itu juga mengaku sangat mencintai Ayu. Namun hal tersebut bukan lantaran Ayu sudah menjadi seorang penyanyi terkenal.

"Insya Allah dia adalah lelaki idaman aku. Kalau nggak ngapain dong aku jadiin pacar," paparnya. detik.com

Foto Pacar Ayu Ting Ting, Angie Pacar Ayu Ting Ting, Profil Angie Ayu Ting Ting< Pernikahan Angie Ayu Ting Ting

No comments:

Post a Comment