Monday, November 28, 2011

YAMAHA TOREHKAN REKOR MURI TERBARU JAMBORE NASIONAL (JAMNAS) Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Pecahkan Rekor

Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Pecahkan Rekor Muri
YAMAHA TOREHKAN REKOR MURI TERBARU JAMBORE NASIONAL (JAMNAS) Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Pecahkan Rekor. Sejarah baru telah ditorehkan oleh Yamaha melalui teknologi Fuel Injection (FI) yang lahir dari gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) di area Waduk Gadjah Mungkur, Wonogiri, pada 18 hingga 20 November 2011.FOTO PERNIKAHAN TIKA PUTRI - TERI 2011 MAs Kawin Pernikahan Tika Putri dan VIDEO PENAMPAKAN WANITA CANTIK TOL CIPULARANG TERBARU  [YOUTUBE] Sule Diganggu Kuntilanak di Tol Cipularang.

Sejarah itu ditandai dengan lahirnya rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) baru yakni YVCI sebagai klub motor injeksi dengan chapter (cabang atau perwakilan terbanyak) yang datang berkumpul di sebuah acara. Tercatat sebanyak 201 chapter datang menghadiri Jamnas ke-2 YVCI di Wonogiri.

Jumlah 201 chapter tersebut melebihi target 170 chapter untuk memecahkan rekor MURI sebelumnya pada 2008 yang dibuat sebuah ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) untuk pengumpulan chapter klub motor terbanyak.

“Kami sangat bangga dengan lahirnya rekor MURI ini untuk pengumpulan chapter klub motor injeksi terbanyak. Sengaja kami memilih istilah klub motor injeksi bukan nama klub YVCI agar lebih spesifik dan berbeda,” papar Muriansyah, Ketua Umum YVCI nasional.

Lebih lanjut, Muriansyah memprediksi rekor MURI ini akan bertahan lama, setidaknya minimal empat sampai lima tahun ke depan dimana saat itu perkembangan motor injeksi di semua ATPM akan lebih merata. Sehingga memungkinkan terkumpulnya chapter klub motor injeksi lebih banyak lagi.okezone.com

YAMAHA TOREHKAN REKOR MURI TERBARU JAMBORE NASIONAL (JAMNAS) Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Pecahkan Rekor, Mekanik Yamaha Adu Kemampuan, Yamaha Sukses Gelar Pra PON XVIII, SMK Pemkap Ponorogo Rebut Gelar Kontes Yamaha.

No comments:

Post a Comment