Monday, November 28, 2011

VIDEO KEDATANGAN BECKHAM BUAT RICUH PENGGEMAR DI BANDARA SOEKARNO HATTA David Beckham Dikawal Paling Ketat

Video Kedatangan David Beckham Di Bandara Soetta Antusias penggemar Membludak
VIDEO KEDATANGAN BECKHAM BUAT RICUH PENGGEMAR DI BANDARA SOEKARNO HATTA David Beckham Dikawal Paling Ketat. Pesona David Beckham belum pudar. Kendati sudah melewati masa jaya, pesepakbola asal Inggris itu tetap memukau penggila sepak bola di tanah air. Ratusan penggemar Beckham rela menunggu lama di Bandara Soekarno-Hatta demi melihat langsung sang idola tiba bersama rekan-rekan seklubnya, LA Galaxy. FOTO BARENG SYAHRINI & DAVID BECKHAM DI JAKARTA  Syahrini Gemetar Kalungkan Bunga Ke Beckham 2011 dan HEBOH FOTO BIKINI JENNIFER LOPEZ TERBARU 2011 Casper Smart Pacar Baru Jennifer Lopez.
Tiba dengan pesawat maskapai Singapore Airlines SQ 952, suami Victoria Adams itu tiba di bandara Soetta hari ini pukul 08.55 WIB. Sudah bisa ditebak, ratusan penggemarnya berteriak histeris begitu melihat wajah tampan Beckham.

Bahkan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu, yang terkenal piawai mengambil tendangan bebas saat berlaga di lapangan hijau, harus dikawal super ketat. Dari semua pemain LA Galaxy, Beckham lah satu-satunya pemain yang dikawal lebih ketat. Sekitar 20 pengawal langsung membuat barikade di sekelilingnya.

Mengenakan jas warna hitam dengan celana abu-abu, Beckham dan rombongan langsung naik bus menuju ke tempat mereka menginap yakni, di Hotel Ritz Charlton, di kawasan Mega Kuningan. Selama di Jakarta, LA Galaxy akan menjalani serangkaian kegiatan. Tim besutan Bruce Arena ini juga memberi pelatihan singkat dan temu penggemar pada Selasa 29 November 2011.

Selain itu, mereka akan meladeni Tim Nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011.vivanews.com

VIDEO KEDATANGAN BECKHAM BUAT RICUH PENGGEMAR DI BANDARA SOEKARNO HATTA David Beckham Dikawal Paling Ketat, Syahrini Kalungi David Beckham Sesuatu banget, Laga Tour LA Galaxy Vs Indonesia Selection 30 November 2011,


No comments:

Post a Comment