Monday, November 28, 2011

VIDEO PENAMPAKAN WANITA CANTIK TOL CIPULARANG TERBARU [YOUTUBE] Sule Diganggu Kuntilanak di Tol Cipularang

Youtube Penampakan Kuntilanak Tol CipularangVIDEO PENAMPAKAN WANITA CANTIK TOL CIPULARANG TERBARU  [YOUTUBE] Sule Diganggu Kuntilanak di Tol Cipularang. Keangkeran KM 97 Tol Cipularang, Jawa Barat, bukan isapan jempol. Selain kerap terjadi kecelakaan, juga munculnya penampakan-penampakan sosok misterius. Seperti yang dialami Sule. Saat syuting film Arwah Kuntilanak Duyung produksi K2K Production, Sule dikejutkan dengan munculnya sosok menakutkan. FOTO BARENG SYAHRINI & DAVID BECKHAM DI JAKARTA  Syahrini Gemetar Kalungkan Bunga Ke Beckham 2011

“Saya diganggu oleh penampakan yang sosoknya seperti kuntilanak di KM 97 Tol Cipularang,” kata komedian kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 November 1976 ini.

Produser KK Dheeraj menambahkan, teror yang dihadapi tak sampai di situ. “Ketika Sule beradegan dengan Dewi Persik, terjadi keanehan. Tiba-tiba Sule ketakutan melihat Depe. Dalam penglihatannya wajah Depe berubah sangat menywramkan,” terang Dheeraj pada wartawan.

Menurut produser yang pernah mendatangkan bintang porno Terra Patrick, Vickky Vette dan Misa Campo ini, tidak mudah mengajak Sule main film karena jadwalnya yang sangat padat.

“Ini sangat luar biasa karena akhirnya Sule bisa membagi waktu untuk film ini,” katanya. “Dan tambah sempurna karena Sule main bareng Depe. Saat ini mereka adalah bintang besar,” tambahnya.

Sule pun mengaku senang main di film horor romantis dan syur itu, karena satu frame dengan Depe. Dia juga tidak kapok meski pernah melihat wajah Depe berubah menyeramkan.

Foto Penampakan Kuntilanak Tol Cipularang,Video Penampakan Kuntilanak Tol Cipularang,, Youtube Penampakan Kuntilanak Tol Cipularang, Sule Liat Penampakan Kuntilanak Tol Cipularang,

No comments:

Post a Comment