Friday, November 25, 2011

VIDEO FOTO PERNIKAHAN IBAS ALIYA TERBARU 2011 Ibas-Aliya Resmi Menjadi Suami Istri

VIDEO FOTO PERNIKAHAN IBAS ALIYA TERBARU  2011 Ibas-Aliya Resmi Menjadi Suami Istri. Akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) berlangsung di Istana Cipanas. Akad nikah berlangsung pukul 10.00 WIB, Kamis 24 November 2011. Akad nikah berjalan lancar. ARIEL - LUNA MAYA PUTUS 2011 Penyebab Ariel Luna Putus Karena Pihak Ketiga

Ibas dengan tenang mengucapkan ijab kabul. Walau wajah putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu terlihat tegang tapi ia lancar membacakan ijab kabul.

Yang menjadi saksi dalam akad nikah pasangan tersebut adalah Wakil Presiden, Boediono dari pihak mempelai laki-laki dan juga Amien Rais dari pihak mempelai perempuan.

Kemudian Ibas memasangkan cincin kawin di jari manis Aliya, begitu juga sebaliknya. Pasangan ini tampak tersenyum setelah dinyatakan resmi menjadi suami istri. Akad nikah menggunakan adat Palembang.

Sebelum akad nikah berlangsung, Ibas lebih dulu disambut keluarga Hatta Rajasa dengan membentangkan kain songket. Ibas juga disambut dengan tarian Palembang yang dibawakan empat orang pria dengan membawa pedang.

Ibas-Aliya Resmi Menjadi Suami Istri

Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Istana Cipanas, Jawa Barat, Kamis 24 November 2011. Ibas menikahi Aliya dengan mas kawin 100 gram koin emas dan seperangkat alat shalat.









Bakmi Gunung Kidul, Hidangan Pernikahan Ibas-Aliya

Bakmi Gunung Kidul yang menjadi makanan favorit Presiden SBY dan keluarga rencananya akan menjadi hidangan pada acara pernikahan Ibas dan Aliya di Istana Cipanas. Vivanews

Pernikahan Ibas Aliya 2011 , Foto Pernikahan Ibas Aliya 2011Cipanas, Pernikahan Ibas Aliya 2011, Video Pernikahan Ibas Aliya 2011, Youtube Pernikahan Ibas Aliya 2011, Mas Kawin Pernikahan Ibas Aliya 2011, Akad Nikah Pernikahan Ibas Aliya 2011, Hidangan Makanan Pernikahan Ibas Aliya 2011, Resepsi Pernikahan Ibas Aliya 2011, Rangkaian Pernikahan Ibas Aliya 2011


No comments:

Post a Comment