Tuesday, November 29, 2011

[VIDEO] PENAMPAKAN KUNTILANAK POHON ANGKER DURI PULO GAMBIR HEBOHKAN WARGA Masyrakat Ramai-Ramai Memfotonya


Video Penampakan Kuntilanak Hebohkan Warga Duri Pulo Gambir
[VIDEO] PENAMPAKAN KUNTILANAK POHON ANGKER DURI PULO GAMBIR HEBOHKAN WARGA Masyrakat Ramai-Ramai Memfotonya. Sebagian penduduk Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat terpancing mendengar isu penampakan makhluk gaib pada Senin malam. Berbekal rasa penasaran dan ponsel berkamera, para warga lalu mendatangi sebuah pohon yang terletak di gang Syukur.
Entah benar apa tidak kabar adanya penampakan itu. Siapa yang kali pertama menyebar isu itu juga tidak diketahui. VIDEO KEDATANGAN BECKHAM BUAT RICUH PENGGEMAR DI BANDARA SOEKARNO HATTA David Beckham Dikawal Paling Ketat dan BEBERAPA KEKURANGAN GPS PADA MOBIL GPS Mobil Sering Bikin Frustasi Pengendara Mobil.
Namun, isu itu sukses memancing keingintahuan para warga setempat. Dalam tiga hari terakhir mereka mendatangi pohon itu. Kabar yang beredar di masyarakat, pada pohon itu ada sesuatu yang hanya bisa ditangkap oleh kamera saja.

Oleh sebab itu, warga beramai-ramai membidikkan kamera foto mereka ke pohon tersebut. Makin larut, warga makin ramai memadati tempat ini sambil membidikkan kamera mereka.

Rini, salah satu warga mengaku mulanya hanya ikut-ikutan saja. Dia juga ikut membidikkan kameranya dan mengaku menangkap sesuatu di pohon tersebut.

[VIDEO] PENAMPAKAN KUNTILANAK POHON ANGKER DURI PULO GAMBIR HEBOHKAN WARGA Masyrakat Ramai-Ramai Memfotonya, Isu Penampakan Kuntilanak Berhasil Hipnotis Warga Duri Pulo Gambir, Pohon Itu Terkenal Angker Di daerah Duri pulo Gambir.


No comments:

Post a Comment