Wednesday, November 2, 2011

Bahan Alami Memutihkan Kulit

Pemutih Kulit - Memiliki wajah putih, impian bagi setiap wanita. untuk memiliki wajah putih sebagian wanita bahkan menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk perawatannya. Namun selain dengan kosmetik, Ada beberapa cara bahan alami untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah.

pemutih kulit


Air jeruk
Cara terakhir untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur. Gunakan sebagai masker selama 5-10 menit kemudian bilas. Anda akan melihat hasilnya jika rutin melakukannya setidaknya selama satu minggu.

Minyak alpukat
Bagi yang malas menghapus riasan di malam hari, minyak alpukat bisa menjadi solusi. Minyak alpukat efektif menyingkirkan sisa-sisa make up. Namun, hati-hati dan pastikan membersihkan sisa-sisa minyak yang masih melekat di wajah.

Chamomile
Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Celupkan beberapa kantung teh chamomile ke dalam air panas, biarkan dingin. Lalu, taruh di atas mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama dua minggu.

Susu
Cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, dan gosokkan ke wajah dengan lembut. Susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuat wajah lebih bersih. Meminum susu setiap hari juga membantu memutihkan wajah.

Semanggi Merah
Cara kedua untuk memperoleh warna kulit lebih cerah adalah minum teh red clover atau semanggi merah tiap hari. Teh ini berkhasiat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit. • VIVAnews

Info Terkait: Make Up Artist

No comments:

Post a Comment