Friday, November 18, 2011

CHEVROLET CAMARO V6 SUPERCAR SUPER KEBAL TABRAKAN Spesifikasi Harga Chevrolet Camaro 2012

Foto Chevrolet Camaro Supercar Super kebal Tabrakan
CHEVROLET CAMARO V6 SUPERCAR SUPER KEBAL TABRAKAN Spesifikasi Harga Chevrolet Camaro 2012. Supercar besutan General Motor, Chevrolet Camaro Coupe berhasil mendapatkan rating tertinggi dalam uji tabrak Lembaga Keselamatan Jalan Raya Nasional (NHTSA) Amerika Serikat. KRONOLOGIS SURAT IJIN REGISTRASI DR BOYKE DICABUT 6 BULAN | dr Boyke Bantah Izin Praktiknya Dicabut dan [VIDEO] SOPIR ANGKOT M27 PERKOSA BABYSISTER DITANGKAP Pemerkosaan Diangkot Kembali Marak Terjadi DKI Jakarta.


Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 11 November 2011, Chevrolet Camaro Coupe merupakan mobil pertama yang mendapatkan rating tertinggi dalam uji tabrak, setelah NHTSA memperketat dan menambah persyaratan di uji coba itu.

Dari hasil tes itu, Chevrolet Camaro Coupe model 2012 sukses memenuhi unsur keselamatan bagi pengemudi, penumpang, bahkan pejalan kaki. Seluruh bagian bodi mobil ini dapat menyerap energi benturan meskipun terjadi tabrakan dari depan, belakang, dan samping.

Bahkan, saat mengalami tabrakan yang cukup kencang, airbag kiri dan kanan bekerja secara sempurna, dan menyelamatkan tubuh pengemudi serta penumpang di bagian depan.

Memang tidak disebutkan secara detail berapa raihan angka yang dicetak 'Bumblebee' dalam uji tabrak tersebut. Namun NHTSA menegaskan mobil ini sangat memperhatikan unsur perlindungan keselamatan pengemudi dan penumpangnya. Jadi tidak perlu ada rasa khawatir bagi Anda yang ingin ngebut dengan mobil ini.

Chevrolet Camaro Coupe dilengkapi mesin 3.600 cc V6 dengan sistem injeksi langsung. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 312 daya kuda. Chevrolet menyebut varian ini mengkonsumsi satu liter bahan bakar untuk jarak 11,8 kilometer.vivanews.com

CHEVROLET CAMARO V6 SUPERCAR SUPER KEBAL TABRAKAN Spesifikasi Harga Chevrolet Camaro 2012, Supercar Chevrolet Camaro V6 2012, Chevrolet Camaro V6 Transformer Design, Chevrolet Captiva Spesifikasi Harga 2012.

No comments:

Post a Comment