Wednesday, November 16, 2011

DEWI PERSIK & IZZI PACARAN TERBARU Depe Siap Kalau Izzy Serius Menikahinya Atau Hanya Anggap Izzi Sebagai Adik ?

Foto Dewi Persik & Izzi PacaranDEWI PERSIK & IZZI PACARAN TERBARU Depe Siap Kalau Izzy Serius Menikahinya Atau Hanya Anggap Izzi Sebagai Adik ? Pedangdut juga bintang film, Dewi Persik, sedang berbunga-bunga. Pasalnya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini tengah dekat dengan seorang bintang muda, Izzy Audigla. Bahkan kekaguman Izzy terhadap Depe, membuatnya tak ragu untuk menikahi pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini di KUA. Lihat SAIPUL JAMIL & EDDIES ADELIA PACARAN TERBARU Eddies Adelia Pengganti Virginia Dihati Saipul Jamil Benarkah?  dan USTAD JEFFRY UJE NIKAH DENGAN PRAMUGARI Apalah Benar Ustad Uje Poligami Atau Hanya Hoax ?

Senyum sumringah menghiasi wajah Depe, dan dengan hati terbuka mantan istri Saiful jamil itu menanggapi kalau tak menolak jika Izzy mewujudkan niatnya.

"Aku mengenal dia sebagai anak baik, polos dan berani," kata Depe saat bersama Izzy di kawasan Jeruk Purut, Cipete, Jakarta Selatan. "Makanya kalau memang serius mau menikahi aku secara resmi, aku nggak akan menolak."

Meski trauma dari ketiga pernikahan yang sempat gagal, Depe masih mempunyai impian untuk menjalin hubungan dengan sosok pria yang serius hingga akhir hayatnya. Depe pun mengutarakan kalau dia tak ingin mengulang kisah lama seperti saat menikah siri dengan Aldi Taher.

"Aku mau dinikahi pria yang baik dan bertanggung jawab. Tetapi resmi di KUA bukan nikah siri. Meski nikah siri dalam agama sah. Tapi aku nggak mau nikah siri lagi," tegas Depe.

Jika ditelisik, kedekatan Depe dan Izzy begitu tak diduga, karena awal pertemuan saat tahlilan hari kelima almarhumah istri Saipul, Virginia Anggraeni, di studio X-one. Izzy yang pernah tampil di sinetron Cinta Fitri dan Sampeyan Muslim itu dengan berani menyanjung kalau Depe tak hanya seksi tetapi juga berhati lembut dan taat beribadah.

Bantah Pacaran Dewi Persik Hanya Anggap Izzi Sebagai Adik

Pedangdut Dewi Persik kerap dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan pria bernama Izzi. Namun karena usianya lebih muda, Depe pun hanya menganggapnya sebagai adik.

Keakraban keduanya memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan saat menggelar acara ulang tahun sang anak Gabriel, mereka tampil dengan gaun senada.

"Tadi ketemu bajunya sama putih nggak janjian, usia dia satu tahun lebih muda dari saya," ungkap pemilik goyang gergaji itu di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Depe ternyata kerap mendapat ajakan menikah dari Izzi. Namun lagi-lagi, mantan istri Saipul Jamil itu menolaknya.

"Dia nanya kenapa saya nggak mau nikah sama dia. Tapi saya sukanya sama yang lebih tua, dia itu adik saya," ujarnya. detik.com, suaramerdeka

Dewi Persik & Izzi Pacaran Terbaru, Depe Dan Izzi, Foto Dewi Persik & Izzi Pacaran Terbaru, Video Dewi Persik & Izzi Pacaran Terbaru, Youtube Dewi Persik & Izzi Pacaran Terbaru, Alasam Dewi Persik & Izzi Pacaran Terbaru, Depe Siap Menikah Dengan Izzi

No comments:

Post a Comment