Thursday, November 17, 2011

JELANG TIMNAS INDONESIA U-23 VS MALAYSIA SEA GAMES XXVI 2011 Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Dermawan Akan Rotasi 5 Pemain



Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Malaysia Sea games XXVI 2011
JELANG TIMNAS INDONESIA U-23 VS MALAYSIA SEA GAMES XXVI 2011 Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Dermawan Akan Rotasi 5 Pemain Timnas Indonesia. Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengungkapkan, lima pemain yang akan dirotasi saat menghadapi Malaysia dalam pertandingan terakhir Grup A SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (17/11). BLOGGER INDONESIA TERSANDUNG KASUS DENGAN FACEBOOK Blogger Indonesia Dituntut Karena Tema Blog Mirip Facebook dan DEWI PERSIK & IZZI PACARAN TERBARU Depe Siap Kalau Izzy Serius Menikahinya Atau Hanya Anggap Izzi Sebagai Adik ?

Menurut Rahmad, rotasi pemain ini dilakukan agar punggawa timnas U-23 tetap bugar ketika menjalani pertandingan semi-final. Sebab, pemain hanya memiliki waktu istirahat selama satu hari sebelum berlaga di empat besar.

Ditambahkan, berdasarkan hasil rapat jajaran pelatih, ada lima pemain yang akan dirotasi di pertandingan nanti. Sejumlah pemain yang kerap duduk di bangku cadangan bakal mengisi starting line-up. “Dari lima pemain yang akan dirotasi, satu masih dalam kondisi fresh. Namun, yang jelas lima pemain ini kemungkinan besar absen saat menghadapi Malaysia,” ujar RD, sapaan Rahmad.

Kendati melakukan rotasi pemain, RD tetap membidik kemenangan dari Malaysia. Sebab, kemenangan akan menambah motivasi pemain menghadapi laga semi-final. Selain itu, RD juga tak mau mengecewakan suporter yang datang ke stadion.

“Kami tidak akan melepas pertandingan melawan Malaysia. Saya sudah menginstruksikan anak-anak untuk tetap serius. Kami tetap ingin meraih kemenangan, dan tidak mau mengecewakan suporter yang sudah datang,” kata RD.

Prakiraan Susunan Pemain :

Indonesia : Andritany Ardhiyasa (GK) ; Hasim Kipuw, Yericho Christantoko, Septia Hadi, Gunawan Dwi Cahyo ; Hendro Siswanto, Ramdani Lestaluhu, Ferdinand Sinaga, Lucas Mandowen ; Yongki Aribowo, Titus Bonay

Malaysia : Khairul Fahmi (GK) ; Mahali Jasuli, Fandi Othman, Mohamad Fadli, Mohamad Muslim ; Kandasamy Gurusamy, Baddrol Bachtiar, Wan Zaharul, Mohamad Irfan ; Syahrul Ibrahim, Izzaq Fariz Ramlan.goal.com

JELANG TIMNAS INDONESIA U-23 VS MALAYSIA SEA GAMES XXVI 2011 Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Dermawan Akan Rotasi 5 Pemain Timnas Indonesia, Prediksi Indonesia Vs Malaysia Sea Games XXVI 2011, Top Skor Sementara Sepakbola Sea Games XXVI 2011.

No comments:

Post a Comment