Wednesday, November 16, 2011

KONSER KENNY G SIAP MENGHIBUR JAKARTA MALAM INI Jadwal Harga Tiket Konser Kenny G Balai Sarbini Jakarta

Foto Konser Kenny G Hebohkan Masyarakat Jakarta
KONSER KENNY G SIAP MENGHIBUR JAKARTA MALAM INI Jadwal Harga Tiket Konser Kenny G Balai Sarbini Jakarta. Untuk kesekian kalinya Kenny G tampil di Jakarta. Malam ini, Kenny siap menghibur masyarakat Indonesia di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta.
Pemilik nama lengkap Kenneth Bruce Gorelick itu mengaku, sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia. Menurutnya, orang Indonesia sangat menyenangkan dan ramah.[BLACKBERRY 9790] SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY 9790 TERBARU 2011-2012 dan RANGE ROVER EVOQUE SIAP DIPASARKAN DI INDONESIA Spesifikasi Harga Range Rover Evoque 2012.

"Mereka sangat mendukung musik saya. Banyak sekali yang respon baik. Jadi sudah berkali-kali saya ke sini pun tiketnya selalu terjual habis," ujar Kenny G dalam jumpa pers di Opal Room Hotel Crown Plaza, Jakarta, Rabu (16/11/2011).

Musisi asal Amerika ini mengungkapkan, bahwa pertunjukannya kali ini akan berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, Kenny akan full band dan bermain piano. Seperti konser Kenny di Central Park, 5 November 2010, dia juga akan kembali membagikan saksofon kepada penonton yang beruntung.

"Kalau sudah ada yang pernah nonton konser saya sebelumnya, akan berbeda dari itu. Nanti malam saya juga akan memainkan video saya dengan Neil Amstrong. Saya juga akan membagikan saksofon. Hal-hal kecil yang berbeda akan saya lakukan," janjinya.

Sebelum konser dimulai, akan ada dua penampilan khusus dari musisi lokal, yakni Tompi dan Mike Mohede. Bagi Anda yang ingin nonton namun belum memiliki tiketnya, Anda bisa langsung membelinya di tempat konser. Sekadar pemberitahuan, tiket dijual dengan harga antara Rp600 ribu sampai Rp5 juta.

Sebelum di Jakarta, pria kelahiran 5 Juni 1956 itu telah konser di Gedung Balikpapan Sport and Convention Centre (BSCC), Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (14/11) malam. Penyanyi Raisa tampil jadi pembuka konser pria berambut keriting itu.okezone.com

KONSER KENNY G SIAP MENGHIBUR JAKARTA MALAM INI Jadwal Harga Tiket Konser Kenny G Balai Sarbini Jakarta, Harga Tiket Konser Kenny G, Kenny G bagi Sexsafon Kepada penggemar Yang Beruntung.

No comments:

Post a Comment