Wednesday, November 9, 2011

KUMPULAN FOTO IFAN SEVENTEEN DENGAN WANITA SEKSI [VIDEO] | IFAN SEVENTEEN SELINGKUH DENGAN WANITA CANTIK ISTRI GUGAT CERAI 2011 | Ifan 'Seventeen' Sudah 1 Tahun Berhubungan dengan Model

Video Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita CantikKUMPULAN FOTO IFAN SEVENTEEN DENGAN WANITA SEKSI [VIDEO] | IFAN SEVENTEEN SELINGKUH DENGAN WANITA CANTIK ISTRI GUGAT CERAI 2011 | Ifan 'Seventeen' Sudah 1 Tahun Berhubungan dengan Model. Vokalis band Seventeen Riefien Fajarsyah atau yang lebih dikenal Ifan 'Seventeen' digugat cerai sang istri Astrid Gayatri. Apa alasan perceraian mereka? Lihat WASPADA AGAR TERHINDAR PENYAKIT KANKER BANYAK-BANYAK BERGERAK | Sering Banyak Duduk Menghabiskan Waktu Bisa Memperpendek Umur  dan KUMPULAN FOTO ANITA HARA BERCIUMAN TERBARU 2011 [VIDEO]  | Anita Merasa Kecolongan Foto Ciuman Hot-nya Beredar  2011.

Astrid Gayatri mengugat cerai Ifan pada 26 September 2011 di Pengadilan Agama Karanganyar. Keduanya telah membina rumah tangga sejak 2006 lalu.

Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu orang putri. Namun tampaknya keharmonisan sudah tak lagi mereka miliki.

Baru-baru ini juga beredar foto-foto mesra Ifan dengan seorang perempuan. Dalam salah satu foto bahkan terlihat keduanya hendak berciuman.

Ifan 'Seventeen' Sudah 1 Tahun Berhubungan dengan Model

Foto-foto mesra Ifan 'Seventeen' dengan perempuan yang diketahui adalah seorang model beredar. Ternyata keduanya sudah pacaran selama lebih dari satu tahun.

Model tersebut bernama Dylan Sahara. Melihat dari foto-foto yang beredar, tampaknya hubungan mereka tak terhalang dengan status Ifan yang masih suami dari Astrid Gayatri.

Tanggal 10 Oktober lalu Dylan mengucapkan terima kasih pada seseorang karena diberi ucapan selamat. "Thanks much dear :-) RT @madelvien: Happy 1st year @DylanSahara w/ Ifan seventeen.. Longast yah beby :) amiinn.." tulis Dylan lewat akun Twitter pribadinya.

Ifan menikah dengan Astrid pada 2006 lalu. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putri.

Ifan digugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Karanganyar pada 26 September 2011. Perkara tersebut sudah mulai disidangkan pada Selasa (8/11/2011) tanpa kehadiran Ifan.detik.com

Siapa perempuan tersebut? Sampai saat ini, Ifan belum memberikan komentar terkait hal itu.

KUMPULAN FOTO IFAN SEVENTEEN DENGAN WANITA SEKSI, IFAN SEVENTEEN SELINGKUH DENGAN WANITA CANTIK ISTRI GUGAT CERAI, Ifan 'Seventeen' Sudah 1 Tahun Berhubungan dengan Model, Video Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita Cantik, Foto Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita Cantik, Youube Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita Cantik, Alasan Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita Cantik, Penyebab Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita Cantik, Foto Mesra Ifan Seventeen Dengan Wanita Cantik


Foto Mesra Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita Cantik

Youtube Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita Cantik

Gambar Mesra Ifan Seventeen Selingkuh Dengan Wanita Cantik

No comments:

Post a Comment