Tuesday, November 1, 2011

TYPE SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY PLAYBOOK TERBARU | Bayar 2 BlackBerry Playbook, Dapat 3 Unit Hingga Akhir Tahun 2011

FOTO TYPE SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY PLAYBOOK TERBARU | Bayar 2 BlackBerry Playbook, Dapat 3 Unit Hingga Akhir Tahun 2011TYPE SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY PLAYBOOK TERBARU | Bayar 2 BlackBerry Playbook, Dapat 3 Unit Hingga Akhir Tahun 2011. Kabar bahwa BlackBerry PlayBook akan diturunkan harganya mulai terbukti. Research in Motion (RIM) selaku produsennya mulai memangkas harga komputer tablet tersebut di negara asalnya, Kanada. Lihat  Video Foto USG Buah Zakar Penampakan Wajah Manusia [Youtube] Fenomena Aneh Terbaru Bidang Kedokteran dan IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION" DIBANDROL 71 MILIAR | Apple Luncurkan iOS5 Untuk iPhone,iPad & iPod Touch.

Retailer setempat, Best Buy, Future Ship dan Staples telah memotong harga PlayBook sebesar 100 dolar Kanada. Juga masih ditambah kupon hadiah senilai 100 dolar Kanada lainnya dengan syarat tertentu.

Hasilnya pun memuaskan, PlayBook yang mereka stok kabarnya terjual habis. Best Buy dan Staples menjualnya dalam program diskon yang hanya berlaku dua minggu. Sedangkan Staples tidak menyebut kapan penawaran menggiurkan itu berakhir.

Sekarang, user di Kanada bisa mendapatkan PlayBook seharga 249 dolar Kanada. Pemotongan harga tersebut termasuk dihitung dari gift card senilai 100 dolar Kanada jika pembelian dilakukan secara online.

Dikutip detikINET dari Ars Technica, Senin (26/9/2011), diskon PlayBook pertama kali ditawarkan pada pekerja di operator telekomunikasi setempat, Rogers. Kini RIM memutuskan memangkas juga harga ke konsumen meski masih terbatas.

Penjualan PlayBook memang tidak sesuai dengan harapan, kalah jauh dengan Apple iPad. Pemangkasan harga pun dilakukan agar konsumen kembali berminat untuk meminang tablet berbasis sistem operasi QNX itu.

Bayar 2 BlackBerry Playbook, Dapat 3 Unit Berlaku Hingga Akhir Tahun 2011

Sebagai salah satu upaya mereka meningkatkan penjualan tablet komputer mereka yang kurang mendapat sambutan baik dari pasar, Research In Motion akan memberikan BlackBerry Playbook pada pengguna segmen korporasi secara gratis.

Syaratnya, setiap pelanggan dari segmen korporat yang membeli dua unit tablet komputer tersebut akan mendapatkan satu unit BlackBerry Playbook tambahan tanpa biaya apapun. Program ini akan berlaku hingga akhir tahun 2011 mendatang.

Dikutip dari Cellular News, 1 November 2011, sejumlah kalangan menilai bahwa langkah ini akan membantu memperkuat posisi RIM di kalangan pengguna korporat sebelum perangkat kompetitor yakni Apple iPad terlanjur mendominasi pasar.

Sayangnya, penawaran ini hanya berlaku bagi pengguna asal Amerika Serikat dan yang membeli lewat Value Added Reseller resmi Research In Motion.

Seperti diketahui, dalam laporan kinerja keuangan terakhir, RIM melaporkan lemahnya penjualan perangkat tablet komputer tersebut. Selain itu, mereka juga harus menunda ketersediaan update terbaru dari sistem operasi untuk tablet mereka.• VIVAnews



TYPE SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY PLAYBOOK TERBARU, Bayar 2 BlackBerry Playbook, Dapat 3 Unit Hingga Akhir Tahun 2011, Harga Blackberry Playbook Terbaru, Spesifikasi Blackberry Playbook Terbaru, Model Blackberry Playbook Terbaru, Gambar Blackberry Playbook Terbaru, Foto Blackberry Playbook Terbaru, Video Blackberry Playbook Terbaru, Youtube Blackberry Playbook Terbaru, Type Blackberry Playbook Terbaru, Kelebihan Blackberry Playbook Terbaru, Kelemahan Blackberry Playbook Terbaru, Apple iPad, Fitur Blackberry Playbook Terbaru

No comments:

Post a Comment