Tuesday, November 1, 2011

VIDEO FOTO PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011 | Gaun Pernikahan Intan Nuraini Tren 2012 | Pernikahan Intan Nuraini Gabungkan Adat Betawi Padang

YOUTUBE PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011VIDEO FOTO PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011 |  Gaun Pernikahan Intan Nuraini Tren 2012 | Pernikahan Intan Nuraini Gabungkan Adat Betawi Padang. Perancang kondang Amy Atmanto menobatkan gaun pengantin Intan Nuraini sebagai trend gaun pengantin 2012. Warna lembut dan taburan kristal Swarovski yang menghiasi gaun pengantin Intan, diyakini Amy akan menjadi tren pada 2012. Lihat PONSEL MODEM EDVO REV A SMARTFREN DILUNCURKAN | Ponsel Modem Edvo Rev A Smartfren Dijual Rp 299rb Gratis Paket Internet 12Gb dan IPAD 2 " DINOSAURUS EDITION" DIBANDROL 71 MILIAR | Apple Luncurkan iOS5 Untuk iPhone,iPad & iPod Touch.

"Gaun pernikahan Intan itu gambaran tren tahun depan, dengan warna lembut dan kristal-kristal Swarovski," tutur Amy saat ditemui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2011).

Amy mengaku sengaja membuat gaun pengantin untuk Intan yang nantinya akan menjadi gambaran tren gaun pengantin di 2012. Baginya, perpaduan waktu dan karakter yang tepat membuat dirinya berani meluncurkan trennya di gaun pengantin Intan.http://worldbestlinks.blogspot.com

"Memang pas akhir tahun juga dan karakternya juga, ya jadi kayak soft launching new trend 2012 lah," paparnya.

Amy membuat dua gaun pernikahan untuk Intan dan Donny. Gaun pengantin berkonsep minang dipakai untuk akad nikah mereka. Sedangkan, gaun berkonsep Betawi dipakai pada acara resepsi mereka.

Pernikahan Intan Nuraini Gabungkan Adat Betawi Padang

Pemain film Baik-baik Sayang, Intan Nuraini tepat pada hari ini, resmi menjadi istri dari Donny Azwan Putra. Mengenai konsep akad dan resepsi pernikahannya, Intan menggabungkan adat Betawi dan Padang.

Hal itu disebabkan pasangan yang baru menikah ini berasal dari dua budaya yang berbeda, sang suami Donny dari Sumatra Barat dan Intan Nuraini menggunakan adat Betawi.

"Insyallah untuk resepsi pakai tanjidor, mewakili dua budaya, tadi ada roti budaya dibawa keluarga Donny dari padang, jadi unik, kolaborasi budaya,"ungkap Intan Nuraini Minggu (30/10/2011).

Untuk mas kawin, Donny mempersembahkan logam mulia seberat 30 gram. "Mahar untuk pernikahan kita logam mulia, 30 gram menggambarkan tanggal pernikahan kita tanggal 30 Oktober," jelas suami Intan Nuraini tersebut.

Dalam pernikahan Intan terlihat banyak paduan warna merah dan emas. Intan dan Donny memilih dua warna itu karena melambangkan warna kemewahan. "Kita melihat dari internet, tanya teh Rina, kalau gold itu warna mewah, jadi masuk ke siang dan malam, jadi kita pilih ke gold," papar Intan Nuraini.

Intan Nuraini: Saya Resmi Jadi Nyonya Donny


Artis Intan Nuraini melepaskan masa lajangnya. Pada pagi hari ini, Intan Nuraini melaksanakan akad nikah dengan Donny Azwan Putra.

"Kita bersyukur, alhamdulilah hari ini saya resmi jadi nyonya Donny, tadi sudah melewati akad nikah pukul 8 pakai adat Minang," ujar Intan Nuraini
dijumpai di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011).

Intan pun bersyukur proses pelaksanaan akad nikahnya berjalan dengan baik. Mantan Gadis Sampul itu juga bisa bernafas lega karena suaminya, Donny Azwan Putra berhasil melaksanakan ijab qabul dengan lancar.

"Alhamdulilah berjalan hikmad, alhamdulilah Donny bacanya lancar langsung menatap ke ayah tanpa baca teks," ungkap Intan Nuraini.

VIDEO FOTO PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011, Foto Gaun Pernikahan Intan Nuraini Tren 2012, Foto Pernikahan Intan Nuraini Gabungkan Adat Betawi Padang, Youtube Pernikahan Intan Nuraini Dan Donny Azwan Putra,Foto Pernikahan Intan Nuraini Dan Donny Azwan Putra, Gambar Pernikahan Intan Nuraini Dan Donny Azwan Putra, Mas Kawin Pernikahan Intan Nuraini Dan Donny Azwan Putra,Video Gaun Pernikahan Intan Nuraini Tren 2012, Youtube Gaun Pernikahan Intan Nuraini Tren 2012, Proses Akad Nikah Intan Nuraini Dan Donny Azwan Putra



VIDEO PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011

FOTO PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011

GAMBAR PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011

DOWNLOAD PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011

FOTO PERNIKAHAN INTAN NURAINI & DONNY AZWAN PUTRA 30 OKTOBER 2011

No comments:

Post a Comment