Monday, November 21, 2011

JELANG FINAL INDONESIA VS MALAYSIA SEPAKBOLA SEA GAMES XXVI 2011 Suporter Malaysia Siap Koyakkan Sayap Garuda

Suporter Malaysia Siap Koyak Sayap Garuda Final Sepakbola Sea games 2011
JELANG FINAL INDONESIA VS MALAYSIA SEPAKBOLA SEA GAMES XXVI 2011 Suporter Malaysia Siap Koyakkan Sayap Garuda. Gegap-gempita perebutan medali emas sepakbola SEA Games XXVII antara Indonesia vs Malaysia tidak hanya dirasakan di Jakarta. Keriuhan juga dirasakan di publik Malaysia. Media-media Malaysia, termasuk komentar-komentar pembacanya terus menyuarakan semangat untuk tim berjuluk 'Harimau Malaya Muda'.GIRLBAND ASAL KOREA SELATAN SNSD DAN WONDER GIRL JANJIAN KAROKEAN Wonder Girl Dengan SNSD Bersahabat Baik Dari Dulu dan MANTAN ISTRI UZSTAD SOLMED DEWI YULIANTI DIAKUI SERING DIAJAK ML UZSTAD SOLMED.

Salah satunya dilansir The Star Online, Senin 21 November 2011. Media yang berkantor di Petaling Jaya, Malaysia ini menulis bahwa media-media di Indonesia menjadikan pertandingan petang nanti sebagai pemberitaan utama.

Menurut The Star Online, Indonesia terakhir mendapat emas sekitar 20 tahun lalu di Manila. Maka untuk pertandingan kali ini, Indonesia bertekad menjadi juara.

Sementara, Malaysia sebagai juara bertahan akan berupaya menguatkan diri menghadapi perhelatan ini. Apalagi menghadapi tuan rumah berikut 'pemain ke-12' yakni, 100.000 fans fanatik Indonesia.

Pelatih tim Malaysia Muda, Ong Kim Swee, sudah memperingatkan pemainnya untuk waspada terhadap provokasi penonton Indonesia. Apalagi provokasi itu untuk mengalihkan perhatian pemain Malaysia.

"Para fans akan mengejek tim saat mereka pasukan ke lapangan dan juga ketika lagu Negaraku dimainkan. Saya akan menggunakan psikologi terbalik dan membuat mereka bekerja sampai mendapatkan hasil yang diinginkan di final, " kata Kim Swee.

Sementara, Bernama menulis bahwa striker Malaysia Izzaq Faris Ramlan dipastikan tidak turut dalam final malam nanti. Izzaq mengalami cidera saat Malaysia menekuk Myanmar pada laga semifinal kemarin. "Saya yakin, saya tidak dapat bermain karena lutut kiri saya masih cidera saat melawan Myanmar," kata Izzaq.

Media Malaysia lainnya, Berita Harian Online, menulis judul, "Terkam si Garuda!." Media yang berkantor di Kuala Lumpur, Malaysia ini menulis, Skuad Harimau Muda bimbingan juru latih Ong Kim Swee bersemangat tinggi. Tim Malaysia sudah bersedia mempertahankan medali emas menjelang perlawanan akhir bertemu Indonesia di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini.

Di judul berita itu, terdapat komentar-komentar pembaca Malaysia yang memberikan semangat kepada tim nasional mereka. Komentarnya itu bermacam-macam. Ada pula yang tidak meragukan tim Indonesia. Berikut komentar-komentar supporte Malaysia di Berita Harian Online:

Malaysia Jati, "ayoh Malaysia gayangkan Indonesia semula...buktikan lagu negaraku masih berkumandang dengan 22 keping pingat emas malam ini...taniah Ong Kim Swee & HARIMAU MUDA..."KOYAKAN SAYAP GARUDA ANGKUH"."

Dell, "Ayuh Harimau, baham Sang garuda..."

Jeruk Maman, "Kalau tengok perlawanan Indonesia lwn Vietnam hari tu memang sukar malaysia nak tewaskan Indon. Apa apapun Malaysia perlu turunkan yang terbaik bagi membenam ego penyokong Indonesia tu."

Mohd yusuf, "Ayuh harimau muda... kami doakan kejayaan adalah milik malaysia...."

Krol, "Kita pasti BOLEH....tiada yg mustahil andai semangat berpasukan diutamakan dan tidak mudah menyerah kalah sehingga wisel penamat...jgn fikir kalah atau menang fikirlah utk berjuang demi maruah negara....selamat berjuang Doa kami snetiasa bersma kalian...."

Juan, "teruskan usaha untuk ganyang pasukan INDONESIA, untuk maruah negara dan rakyat MALAYSIA."vivanews.com

JELANG FINAL INDONESIA VS MALAYSIA SEPAKBOLA SEA GAMES XXVI 2011 Suporter Malaysia Siap Koyakkan Sayap Garuda, Prediksi Indonesia Vs Malaysia Final Sepakbola Sea games 2011, Top skor Sepakbola Sea Games XXVI 2011, Video Indonesia Vs Vietnam 2-0 Sea Games 2011.

No comments:

Post a Comment