Monday, November 21, 2011

RESEPSI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA BERKELAS MEWAH SEBAR 3500 UNDANGAN

Foto Resepsi Pernikahan Mewah Ibas-Aliya Sebar 3500 Undangan
RESEPSI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA BERKELAS MEWAH SEBAR 3500 UNDANGAN. pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011. Sebanyak 3.500 undangan akan menjadi saksi pernikahan megah duo sejoli tersebut. Jumlah undangan yang hadir saat acara resepsi disampaikan langsung Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha. HASIL SURVEY PEBISNIS LEBIH MEMILIH IPHONE DARIPADA BLACKBERRY Keunggulan iPhone Dibanding Blackberry dan 25 DAFTAR PASSWORD PENGGUNA INTERNET PALING BURUK Teliti Membuat password Internet Berjaga Serangan Hacker.

"Sabtu, 26 November 2011 adalah resepsi perkawinan yang dilaksanakan di JCC, pukul 19.00 WIB. Nanti akan dihadiri 3.500 undangan," kata Julian di Gedung Binagraha, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2011).

Menurutnya, acara akan berlangsung tiga jam. "Acara akan berakhir pada 21.00-22.00 WIB. Yang pasti setiap sesi acara secara detail dapat diikuti dan diliput langsung oleh rekan media, serta akan ada penjelasan tentang apa yang saat itu berlangsung. Acara melibatkan dua budaya, yaitu Jawa dan Sumatera yang sangat menarik untuk diketahui publik," ulasnya.

Sementara saat akad nikah pada 24 November, Julian memastikan undangan yang hadir sebanyak 1.000 orang. "Tentu ada mekanisme pengaturan lalu lintas yang telah dikaji dan dikelola pihak terkait dan dikoordinir Paspampres, juga aparat keamanan sektoral di sana, seperti pengamanan dari Kodam III dan Kodam Jaya, lalu lintas langsung oleh Kapolda Jabar dan Metro sudah melakukan persiapan ini," tutupnya.okezone.com

RESEPSI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA BERKELAS MEWAH SEBAR 3500 UNDANGAN, Biyan Sembunyi-sembunyi Rancang Gaun Pengantin Aliya, Midodorani Konsep Acara Besok, Siraman Ibas Pakai 1,5 Kg Rangkaian Kuncup Melati.

No comments:

Post a Comment