Wednesday, December 28, 2011

3 MONITOR LED AOC DIRILIS AKHIR TAHUN INI LED AOC Monitor Terbaru Desain Mewah Hemat Sumber Daya Listrik

Monitor LED AOC Terbaru Rilis Akhir Tahun
3 MONITOR LED AOC DIRILIS AKHIR TAHUN INI LED AOC Monitor Terbaru Desain Mewah Hemat Sumber Daya Listrik. AOC, merek dagang milik TPV Technology Limited, produsen produk display asal Taiwan kembali menghadirkan perangkat terbarunya di pasaran Indonesia. Ada 3 seri produk yang kali ini disiapkan yakni e2352Phz, AOC 52 Series IPS Professional dan 53 Series IPS Professional. KATA KATA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2012 SMS BBM Indah Happy New Year 2012 Facebook dan PERCAYAKAH MITOS PARA ROCKER BERPOTENSI MATI DIUSIA 27 TAHUN Rocker-Rocker Dunia Pernah Akui Ingin Mati Diusia 20an Dan 30an.

Seri e2352Phz merupakan monitor 3D yang menggunakan teknologi terpolarisasi. Teknologi tersebut menghilangkan efek shutter dan menjaga video tetap bersih dan cerah.

“Kacamata untuk monitor 3D seperti ini juga cukup murah. Adapun pada paket penjualan, 2 kacamata disediakan,” kata Dina Bhirawa, Manager Marketing AOC Indonesia di Jakarta, 28 Desember 2011.

Yang menarik, Dina mengklaim, kacamata tersebut tidak butuh daya, tidak memancarkan radiasi, ringan dan lebih ramah lingkungan.

Seri kedua, yakni AOC 52 Series “IPS Professional” dibuat dengan desain baru yang ramah lingkungan. Monitor ini disebut-sebut menggunakan daya kurang dari 50% dibandingkan LCD tradisional karena menggunakan teknologi backlight yang dilengkapi fitur seperti mematikan otomatis.

Ketiga, yakni 53 Series “IPS Professional” merupakan monitor LED Ultra Slim untuk komputer. Monitor ini diklaim yang tertipis dengan ketebalan hanya 9,2 mm. Seri ini juga mengonsumsi daya rendah, punya sudut pandang yang lebar, dan rasio kontras dinamis yang tinggi.

Selama periode promosi, pengguna yang membeli monitor seri ini akan menerima Special Edition Treasure Box “Alvin and The Chipmunks 3” yang terdiri dari Flash Disk USB 4GB, T-shirt, casing iPhone 4, kalender dan lain-lain.vivanews.com

3 MONITOR LED AOC DIRILIS AKHIR TAHUN INI LED AOC Monitor Terbaru Desain Mewah Hemat Sumber Daya Listrik,  AOC Hadirkan Monitor LED Tertipis, 2010, AOC Targetkan Jual 15 Juta Monitor LCD,  2010, Pasar Monitor LED Capai 30%,  AOC Resmikan Hadirnya Monitor LED.

No comments:

Post a Comment