Thursday, December 29, 2011

PERPISAHAN ST12 DI MALAM TAHUN BARU Acara Special Perpisahan Personal ST12 Dengan Fans

FOTO PERPISAHAN ST12 DI MALAM TAHUN BARU Acara Special Perpisahan Personal ST12 Dengan FansPERPISAHAN ST12 DI MALAM TAHUN BARU Acara Special Perpisahan Personal ST12 Dengan Fans. Malam pergantian tahun 2011 akan menjadi malam kenangan yang tak terlupakan bagi para personel band ST12, Charlie, Pepeng dan Pepep dan juga para penggemarnya. Di malam penghujung tahun itu, mereka akan tampil bersama mengisi acara panggung Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Penampilan ST12 di malam itu akan menjadi penampilan mereka yang terakhir. Lihat  MESSI ASET PENTING BARCELONA UNTUK KALAHKAN REAL MADRID Wawancara Lionel Messi Eksklusif Tentang Penilaian Sang Rival Real Madrid dan 10 MAKANAN SEHAT DAN PALING BERGIZI DI DUNIA Ciri-ciri Makanan Yang Masih Sehat Dan Bergizi Untuk Dikonsumsi.

Berdasarkan informasi dari Direktur Operasi TMII, Ade F Meyliala, ST12 akan menggelar acara perpisahaan di tempat wisata itu. Maka tak heran jika nantinya, ST12 akan tampil sebagai tamu spesial di acara tersebut.

“Mereka (ST12) yang mengatakan, ini juga jadi acara spesial untuk para fans mereka. Ini kebanggaan buat kami, karena ST12 menutup tahun ini, dengan menggelar perpisahan mereka di TMII," ujar Ade, Kamis, 29 Desember 2011.

Kata Ade, ST12 juga akan tampil secara maksimal dengan personil Charlie, Pepeng dan Pepep. Mungkin, ini pun akan menjadi penampilan bersama mereka yang terakhir.

"Saya yakin walau mereka sudah tidak lagi kerjasama dalam satu band, mereka masih bisa tampil maksimal, mereka profesional dengan masih perform walau status mereka sudah berpisah,"ujar Ade.

Tak hanya ST12 yang akan menghibur sekitar 4.500 pengunjung TMII di malam akhir tahun 2011 itu. Ade mengatakan, Rhoma Irama didampingi dua putranya, Vicky Rhoma dan Ridho Roma serta bintang cantik Mulan Jameela juga akan hadir memansakan malam Tahun Baru nanti.

PERPISAHAN ST12 DI MALAM TAHUN BARU,  Acara Special Perpisahan Personal ST12 Dengan Fans, Foto Acara Special Perpisahan Personal ST12 Dengan Fans, Video Acara Special Perpisahan Personal ST12 Dengan Fans, Youtube Acara Special Perpisahan Personal ST12 Dengan Fans, Tempat Acara Special Perpisahan Personal ST12 Dengan Fans

"Ini acara paling heboh tahun ini di TMII,karena biaya untuk mengadakan acara ini juga nggak sedikit. Jadi kami berharap pengunjungnya bisa melebihi target," harapnya.

No comments:

Post a Comment