Friday, December 30, 2011

Stuntmen Gratisan

Judulnya memang Stuntman Gratisan, tapi bukan aksi stuntman pada film action, ini rutinnitas yang
terjadi selama ini di Indonesia, lho kok stuntman gratisan..?? aksi yang terbilang nekad pake menyabung
nyawa di atas atap atau badan kereta api berjalan. wuih pemandangan yang sudah biasa di negeri ini, nyawa rasanya sudahterbiasa di pertaruhkan, entah karena angkutan yang kurang, muatan yang melebihi kapasitas atau duit negeri ini banyak dimakan para koruptor rapi bergengsi tinggi jadi pemerintah tidak bisa memberi pelayan publik yang baik.





Yang ada nantinya para penumpang ini bakal diberantas mulai tahun 2012 tidak akan ada lagi penumpang kereta api yang ada di atas atap kereta api atau bergelantungan di kereta api, itu bunyi cerita dari pemerintah memasuki tahun 2012 soal tranportasi. ya klo keretanya ditambah banyak, syukur berati tidak perlu lagi ada stuntman gratisa di atas KA, lha klo kereta aipinya tetep itulah tanpda ditambah ya tetep aja, yang salah bukan penumpang, jalur yang baik kereta negeri harusnya ditata ulang, klo bisa buat jalur tol kereta api dari medan sampe ke pulau jawa 2 jalur datang dan pergi.




Entar alesannya biaya, jadi kapan buat lintasan kereta api sendiri bukan cuma menambah jalur peninggalan belanda. daripada duitnya dimakan koruptor mending perbaiki jalur tranportasi, klo bisa kendaraan mewah pejabat dituruni jadi mobil biasa, dan mibil dinas plat merah harusnya tidak dipakai keluarga ke mall pada hari libur dan  harusnya diberi sanksi dicopot haknya atau dituruni jabatannya.



Semoga jadi PR dani tugas pemerintah  ditahun baru 2012 mencari anggaran untuk rakyat,.biar rakyat tidak
menyabung nyawa demi angkutan yang tidak layak.

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete