Friday, December 2, 2011

5 Hal Menarik Tentang Badut



sewa badut jakarta - Inilah 5 fakta tentang badut yang tak mungkin terbantahkan


1. Badut adalah manusia yang mempunyai bakat atau mempunyai kebiasaan menghibur orang dan badut mempunyai penampilan yang unik dan menarik.


2.Badut dapat menarik perhatian apabila badut itu menarik dan berpenampilan lucu. Adapun yang menyukai badut sangatlah berfariasi mulai dari anak-anak, remaja maupun dewasa. Badut juga sering membuat anak ketakutan histeris karena penampilannya yang menyeramkan.


3.Badut mempunyai kostum dan perhiasan yang sangat lucu berupa pernak-pernik yang dipakai di hidung seperti bentuk tomat, rambut kriting yang berwarna serta balutan make up yang menghiasi wajah seorang badut agar terlihat lucu.


4.Badut juga telah berjasa terhadap acara-acara yang telah mengundangnya. dengan adanya badut, acara tersebut menjadi ramai dan sukses. Banyak acara yang sering mengundangnya seperti acara ulang tahun, pesta dan lain sebagainya.


5.badut adalah sebuah objek didalam suatu acara terutama dalam acara ulang tahun yang mayoritas kebanyakan anak-anak. Badut terlihat sangat lucu apabila sedang menunjukan penampilannya dengan perut yang buncit, hidung yang besar berwarna merah seperti tomat, dan riasan wajah yang terlihat mencolok membuat setiap orang yang melihatnya baik anak-anak hingga orang dewasa bisa tertawa dan merasa bahagia.


Info terkait – sewa badut jakarta

No comments:

Post a Comment