Thursday, December 1, 2011

Keuntungan Memakai Sebar Brosur







Jasa Sebar Brosur - Anda pengusaha atau pemilik usaha yg ingin berpromosi tetapi tidak memiliki budget yg cukup tuk beriklan atau usaha/produk Anda tidak perlu beriklan terlalu luas? Jangan khawatir kami memiliki solusi fleksibel tetapi memiliki efektifitas yg tinggi melalui sebar brosur.

Mengapa Menggunakan Jasa Sebar Brosur?
Di era informasi global dan canggih, banyaknya arus informasi yg masuk ke setiap orang membuat sistem promosi digital melalui media internet   maupun   audio/TV   sekalipun   sangat membingungkan. Ribuan bahkan jutaan arus informasi dan promosi masuk deras setiap hari. Ini  yg menjadikan media promosi konvensional seperti brosur masih sangat efektif memberikan informasi  yg  detail,  relaks  dan akurat  dgn  harga  terjangkau  dan  sistem yg fleksibel.

Keuntungan Sebar Brosur

Detail dan Fleksibel, Anda dapat menginformasikan produk anda lebih lengkap dan fleksibel sesuai keinginan.
Sasaran Jelas, Dapat disesuaikan dgn market yg dikehendaki baik lokasi/wilayah,media sisip, dll.
Murah dan Efisien, Anda dapat membatasi sesuai budget, pada wilayah tertentu serta tarif ini tidak membedakan jenis brosur yg full colour (FC) atau hitam putih (B/W) seperti beriklan di media cetak.
Efektif dan Mudah Simpan, Brosur akan langsung kepada market yg anda tuju serta mudah disimpan, tanpa menggunting seperti di koran.
Fleksibel, Brosur dapat dibuat sesuai kreativitas anda yg drasakan lebih mengena dan menarik, tanpa dibatasi ketentuan.
Mudah, Anda tinggal menyiapkan brosur, kami akan mengambilnya di kantor atau rumah anda.
Terpercaya, Ada laporan, timeline dan report kegiatan, kami sudah sangat berpengalaman sejak tahun 2007 dgn klien-klien besar, sedang maupun kecil.
Nilai Sosial, Kami menggunakan tenaga-tenaga terlatih dari kalangan loper, pengecer koran dan anak tidakmampu, sebagian hasil diberikan kepada mereka.

Info Terkait:
Jasa Sebar Brosur

No comments:

Post a Comment