Thursday, December 1, 2011

Liburan Seru Akhir Tahun ke Pulau Seribu


Wisata Pulau Seribu - Kunjungan wisata ke Kepulauan Seribu semakin meningkat. Ini merupakan indikasi yang baik bagi dunia pariwisata di Indoensia.

Terdata dari Sudin Kominfomas Kepulauan Seribu, bahwa kunjungan wisatawan terjadi peningkatan 25 persen per minggu. Saat ini jumlah kunjungan sudah 8 ribuan wisatawan. Kebanyakan di dominasi oleh wisatawan lokal daripada wisatawan mancanegara.

wisata pulau seribu

Pulau seribu sekarang sudah menjadi pilihan berlibur terutama bagi masyarakat Jakarta. Ada 6 pulau yang bisa dijadikan pemukiman atau homestay dengan berbagai fasilitas, serta resort-resort yang lengkap dengan tempat hiburan seperti snorkling, diving dan sajian aneka wisata kuliner laut lainnya.

Lihat saja pulau tidung dan pulau bidadari yang memiliki banyak pengunjung setiap bulan. Tingginya minat wisatawan berkunjun dikarenakan harga untuk paket wisata di pulau seribu tergolong murah dan biayanya terjangkau.

Paket wisata pulau seribu berkisar Rp 400 ribu hingga paket Rp1,2 juta perorang. Itu sudah meliputi ongkos kapal PP, snorkeling, diving, dan penginapan.

Bagi anda yang ingin liburan akhir tahun, wisata pulau seribu cukup menjanjikan sebagai tempat wisata yang tepat bersama keluarga dan teman-teman.(wk)

Info Terkait: Pulau Tidung

No comments:

Post a Comment