Sunday, December 25, 2011

Liburan Wisata ke Ujung Genteng

Wisata Ujung Genteng, sebuah daerah yang sangat indah di pesisir pantai selatan Jawa Barat. Tepatnya di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/05/15/C786B48F-CEE2-40D7-ADC8-25F535A4E5EB.jpg
Tempat ini menyajikan pantai yang indah yang berjarak 200 km-an dari Jakarta dan Bandung. Untuk menuju Ujung Genteng bisa ditempuh lewat jalur darat dengan waktu sekitar 6-7 jam.

Pantai Ujung Genteng terkenal dengan ombak dan perairan yang bersih. Tempat yang cocok bagi anda yang hobi berselancar dan tentunya juga bisa berenang di daerah perairan yang bersih sambil ditemani oleh ikan yang berwarna-warni.

Selain itu, daerah ini juga memiliki tempat wisata yang menarik, seperti pantai Pangumbahan. Disini Anda bisa melihat kawanan penyu hijau bertelur di malam hari.

Bisa juga Anda mengunjungi Cibuaya, sebuah pantai yang cocok untuk berenang, snorkling untuk melihat keindahan alam bawah laut.

Bagi anda yang ingin mengunjungi dan bermalam di Kawasan Ujung Genteng, disini banyak tempat penginapan dan villa dengan harga yang terjangkau. Tempat ini patut di kunjungi untuk mengisi liburan bersama keluarga. (wk)

Info Terkait: Pulau Tidung Tour

No comments:

Post a Comment