Monday, December 26, 2011

Membuat Sang Pengantin Tampak Lebih Cantik Dan Anggun





Adora wedding - Dalam berbagai acara resepsi formal, seperti pernikahan, sudah tidak asing lagi dalam penampilan yg elegan dan tata rias yg tepat. Bedasarkan hal sekarang ini banyak bermunculan jasa make up yg secara khusus melayani kebutuhan akan tata rias dan make up khususnya tuk acara pernikahan.


Salah satunya adalah Adora wedding. Dimana Adora wedding sendiri menyediakan pelayanan jasa make up tuk berbagai keperluan Anda, seperti make up fashion, tradisional, dan sebagainya.. Dgn tenaga – tenaga ahli dan profesional di bidang make up, Adora wedding  senantiasa menjaga hasil dan kualitas make up.


Berikut ini tips sederhana membuat  make up pengantin agar tampak lebih cantik.


Pertama, Wajah dibasuh dgn air hangat terlebih dahulu selanjutnya diberikan pelembab wajah. Kemudian dilanjutkan dgn memberikan concelear dan shading tuk menyempurnakan bentuk wajah. Pada bagian lipatan mata diberikan scotch. Dilanjutkan menaburkan bedak bubuk tuk membuat kulit wajah tampil cerah dan berseri. Tahapan selanjutnya ulaskan blush on dgn warna yg sesuai di kedua belah pipi.


Kedua, Bentuklah alis sesuai dgn bentuk wajah, karena alis yg sesuai akan menambah daya eksotik wajah anda. Selanjutnya pada kelopak mata dapat dibubuhkan eye shadow sesuai dgn warna yg anda inginkan.


Ketiga, Supaya mata terlihat lebih hidup, ulaskan eye liner dari sisi kelopak mata bagian dalam menuju ke sudut mata. Jepitkan bulu mata tuk melentikkan.


Keempat, Bubuhkan maskara berwarna sesuai dgn keinginan anda dan oleskan lipstick yg sesuai dgn karakter yg anda inginkan.


Kelima, Bentuk tata rambut sesuai dgn bentuk wajah dan karakter anda, kemudian selanjutnya bisa ditambahkan aksesoris rambut dan slayer pengantin.

Klik Adora wedding Tuk informasi lengkap sepatar make up pengantin

No comments:

Post a Comment