Sunday, December 4, 2011

PEMBUNUH RAAFI SUDAH DITANGKAP Polisi Kasus Pembunuhan Raafi Aga Segera Tuntas

Pembunuh Raafi Resmi Ditangkap
PEMBUNUH RAAFI SUDAH DITANGKAP Polisi Kasus Pembunuhan Raafi Aga Segera Tuntas. Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugianto menuturkan, pihaknya kini sudah menahan penusuk Raafi Aga Winasya Benjamin (17). Imam mengatakan, pelaku penusukan ada satu di antara lima tersangka yang sebelumnya sudah ditetapkan kepolisian. ANGRY BIRD SEGERA LUNCURKAN BUKU RESEP MAKANAN ALA ANGRY BIRD Produsen Angry Bird Ingin Segera Go Public dan KEBANYAKAN MODIFIKASI MESIN PADA MOTOR DAPAT MEMPERPENDEK USIA MESIN Tips Merawat Mesin Agar Panjang Umur.

"Sudah ditangkap. Pelakunya sudah jadi tersangka. Dari lima tersangka itu, salah satunya penusuk Raafi," ungkap Imam, Minggu (4/12/2011).

Namun, saat ditanyakan lebih lanjut tentang identitas penusuk itu, Imam enggan menjelaskannya. "Besok saja pas rilis akan kami ungkap semua," ujar Imam.

Sebelumnya, kepolisian sudah menetapkan lima orang tersangka terkait kasus pembunuhan siswa SMA Pangudi Luhur (PL), Raafi Aga Winasya Benjamin. Kelima tersangka yakni Hc (24), Tg (27), Fj (25), Fb (42), dan R (27).

Seperti diberitakan, Raafi Aga Winasya Benjamin tewas ditusuk orang tak dikenal pada 5 November lalu di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan. Peristiwa itu diduga terjadi pada pukul 02.00-03.00. Namun, pihak kepolisian baru tiba pukul 03.30 setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Ketika tiba, polisi tidak menemukan bercak darah di lantai karena sudah dibersihkan sebelumnya. Raafi juga sudah tidak ada di lokasi karena langsung dibawa ke rumah sakit oleh teman-temannya. Selain Raafi, ada seorang siswa PL yang mengalami luka tusuk di bagian lengan bernama Ji.kompas.com

PEMBUNUH RAAFI SUDAH DITANGKAP Polisi Kasus Pembunuhan Raafi Aga Segera Tuntas, Semula Raafi Jadi Kepala Keamanan LP-Fair, Kasus Pembunuhan Raafi Berbelit-Belit, Polisi Kurang Serius Tangani Kasus Pembunuhan Raafi.

No comments:

Post a Comment