Thursday, December 1, 2011

Tempat Liburan Asyik di Kota Bogor



Villa Puncak - Bogor, kota yang identik dengan kota hujan, dan tentunya dengan pemandangan alam yang indah dan kehijauan kotanya. Bogor merupakan tempat yang seru menghabiskan weekend bersama keluarga dan teman-teman.

Tempat wisata di kota bogor sangat menarik, dari wisata kuliner sampai wisata alam. Ada beberapa tempat rekreasi yang patut dikunjungi apabila anda ingin berlibur ke kota Bogor.

Kebun Raya Bogor
Kebun raya bogor merupakan tempat yang cukup terkenal bagi masyarakat. Kebun ini memiliki ribuan aneka tanaman tropis. Cocok untuk anda yang ingin menikmati indahnya tanaman dan alam. Selain itu tempat ini biasa dijadikan tempat piknik aau jalan-jalan bersam keluarga sambil belajar tentang tanaman.

taman safari
Taman Safari
Selain Kebun raya Bogor, Tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Bogor adalah Taman safari. Taman yang terletak di Cisarua ini merupakan tempat berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Disini anda bisa berkeliling dengan bus pengelola taman ataupun mobil pribadi untuk melihat langsung hewan-hewan yang ada di dalamnya.

Koleksi hewan di taman safari berasal dari hampir seluruh penjuru dunia dan juga satwa lokal, seperti Komodo, Bison, Beruang Hitam Madu, Harimau Putih, Gajah, Anoa dan lain sebagainya. untuk hewan yang jinak Anda bisa memegang langsung dari kaca mobil.

Taman safari memiliki fasilitas lain seperti outbound, taman buah, wahana mainan dan kolam renang lainnya. Semoga pilihan tempat wisata di bogor ini bisa menjadi referensi liburan Anda bersama keluarga. (wk)


Info Terkait: Rental Mobil Bogor

No comments:

Post a Comment